Bhabinkamtibmas Desa Kalikoa Polsek Kedawung Gotong-Royong Renovasi Masjid


SIBERONE.COM - Dalam rangka menghadapi penyebaran virus Corona Covid-19 di tengah-tengah Masyarakat. Diantaranya menghimbau kepada Warga Masyarakat untuk meningkatkan iman dan taqwa terhadap Tuhan Yang Maha Esa. Guna mendukung imbauan yang disampaikan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Kalikoa Polsek Kedawung AIPDA M.Sonny.K.SE. Melaksanakan giat gotong-royong renovasi Masjid Nurul Fallah di Desa Kalikoa Kec.Kedawung Kab.Cirebon. Senin (21.06.21).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH melalui Kapolsek Kedawung, menyatakan " Kegiatan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta Pemdes dan Warga Masyarakat Desa Kalikoa melaksanakan giat gotong-royong renovasi Masjid Nurul Fallah di Desa Kalikoa Kec.Kedawung Kab.Cirebon. Merupakan hal yang positif dan juga membangun kebersamaan serta mempererat tali silaturahmi di antara sesama warga ". ujarnya

" Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan himbauan agar tetap memperhatikan protokol kesehatan guna penanggulangan dan pencegahan virus Corona dengan menerapkan protokol kesehatan 5M seperti Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan dengan sabun, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas ". Tegas KOMPOL Abdul  Qodirad, SH.

Dalam pelaksanaannya Bhabinkamtibmas berbaur bersama dengan Warga Masyarakat. Dalam pelaksanaannya menerapkan protokol kesehatan. Tutup IPTU Ngatidja, SH.MH Kasi Humas Polres Cirebon Kota. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar