Polres Tolikara Lakukan Vaksinasi Massal Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-75


SIBERONE.COM - Dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara yang ke-75, Polres Tolikara Melakukan Vaksinasi Massal di Aula Mapolres Tolikara. Senin (21/06).

Kapolres Tolikara AKBP Dr. Y. Takamully, S.H, M.H melalui Wakapolres Tolikara Kompol Yosep Goran Geleuk didampingi Kabag Ops AKP Sarwoko, S.Sos menyaksikan langsung Vaksinasi Massal kepada Masyarakat.

Kabag Ops Polres Tolikara AKP Sarwoko, S.Sos pada kesempatannya menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan Vaksinasi massal pada hari ini ditargetkan kepada masyarakat yang belum vaksinasi maupun yang akan masuk pada Vaksinasi Tahap ke 2 (Dua).

"Pada hari ini kita laksanakan Vaksinasi massal dalam rangka Hari Bhayangkara yang ke-75 dan hal ini juga membantu program pemerintah dalam melawan penyebaran virus covid-19 di Indonesia khususnya Kabupaten Tolikara." Ucap Kabag Ops.

Ia turut menambahkan, bahwa sebanyak pelaksanaan vaksinasi massal ini akan dilakukan dalam 3 hari yaitu; pada hari senin 21 juni 2021, kamis 24 juni 2021 dan pada sabtu 26 juni 2021.

"Pada saat ini menurut data kami, sebanyak 274 orang yang akan di vaksin tetapi tidak menutup kemungkinan akan lebih dari yang di data, hal itu kami harap dukungan masyarakat dalam mensukseskan vaksinasi ini, dan kami juga jamin bahwa vaksin aman dan halal serta dalam pelaksanaannya telah di pantau langsung oleh dokter ahli." Tutup AKP Sarwoko, S.Sos. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar