BKPRMI Aceh Singkil Ajak Masyarakat Shalat Berjama'ah


SIBERONE.COM -  Sholat Subuh berjamaah sangat banyak memiliki keutamaan. Sholat Subuh berjamaah di masjid disebut menjadi ujian bagi kaum laki-laki karena mereka diperintahkan untuk mengerjakannya secara berjama'ah di masjid.

Sholat Subuh adalah yang mengawali hari, bahkan Nabi Muhammad SAW bersabda bahwa sholat yang paling berat bagi orang-orang munafik adalah sholat Isya dan Subuh. Rasulullah SAW bersabda:

"Sholat terberat bagi orang-orang munafik adalah sholat Isya dan Subuh. Padahal seandainya mereka mengetahui pahala pada kedua sholat tersebut, tentunya mereka akan menandatanganinya walaupun harus merangkak." (HR. Ahmad).

Untuk Shubuh Ahad ini 20 Juni 2021 seperti biasanya BKPRMI Aceh Singkil tiap akhir pekan akan selalu bersyafari Shubuh dalam rangka melaksanakan shalat Shubuh berjamaah kemudian Ba'da Shubuh di lanjutkan tausiah serta di akhiri dengan ngopi dan sarapan bersama dengan jamaah.

Shubuh kali ini BKPRMI Aceh Singkil mengunjungi Masjid Agung Nurul Makmur Kabupaten Aceh Singkil. Setelah Ba'da Shubuh di lanjutkan dengan tausiah yang di sampaikan oleh Ust. Hayamuddin Pimpinan Pondok Pesantren Tahfizul Qur'an Hidayatullah Aceh Singkil.

Dalam tausiahnya Ust.Haya sapaan akrabnya menyampaikan tausiah tentang fitnah di akhir zaman saat sekarang ini sangat mengkhawatirkan, untuk itu hati-hati kepada kita semua agar terus selalu meningkatkan ketakwaan kita kepada Allah SWT.

Semoga kita dapat terhindar dari fitnah akhir zaman ini dan kita tetap bisa istiqomah untuk menjalankan ibadah kita kepada lelah SWT.

Setelah tasuiah seperti biasa para jemaah di ajak untuk ngopi dan sarapan bersama, hadir juga dalam Shubuh itu, Bapak Sekda Aceh Singkil serta beberapa kepala SKPK Aceh Singkil.

Ris


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar