Dukung Vaksinasi Massal, Polres Brebes Gelar Vaksinasi Covid-19 di Polsek Ketanggungan


SIBERONE.COM – Dalam mendukung langkah pemerintah dalam mensukseskan percepatan vaksinasi kepada masyarakat Dokkes Polres Brebes Polda jateng menggelar vaksinasi massal untuk kelurga besar Polri dan juga masyarakat setempat,di Mako Polsek Ketanggungan, Jumat (17/06).

Selain percepatan vaksinasi kegiatan ini merupakan rangkaian menyambut HUT Bhayangkara ke 75 pada 1 Juli mendatang.

Wakapolres Brebes Kompol Eko Yulianto menyatakan kegiatan vaksinasi ini digelar dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75 untuk mensukseskan program 1 juta vaksinasi covid-19 peh hari, nantinya di peruntuhkan untuk purnawiran, keluarga Polri dan masyarakat sekitar Polsek Ketanggungan dan melalui beberapa tahapan sebelum di vaksin, dengan melakukan screening dan juga tensi untuk memastikan vaksinasi aman dan sesuai dengan standar prosedur untuk masyarakat.

Wakapolres menambahkan hari ini sebanyak 45 Dosis Tahap I Vaksin sudah kita siapkan untuk keluarga besar Polri dan juga masyarakat sekitar Polres Ketanggungan tentunya. “Nantinya petugas medis akan menayakan riwayat penyakit, sebelum calon penerima vaksin disuntik,”Ujarnya.

Annisa Warga Karangmalang salah satu peserta yang mengikuti giat vaksinasi mendukung kegiatan ini “Alhamdulillah sudah di vaksin dan tidak ada efek samping apapun, semoga sehat selalu dan bagi masyarakat ayo vaksin jangan takut dan tetap protocol kesehatan,” ujarnya.
Sambung Wakapolres Kedepannya Polres Brebes akan menyelenggarakan giat vaksinasi serupa di beberapa titik wilayah Brebes. “Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 ini akan terus berkelanjutan dalam rangka respon vaksinasi massal, sesuai dengan jumlah vaksin yang kita terima di Dokkes Polres Brebes melalui Dinas Kesehatan maupun Dokpol Pusat nantinya akan kita distribusikan langsung kepada masyarakat,” imbuh Kompol Eko Yulianto. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar