Forkopimda Brebes Tinjau Tempat Isolasi Pasien Covid-19


SIBERONE.COM - Forkopimda Kabupaten Brebes lakukan penanganan kasus Covid-19 di Kab Brebes. Selasa, (15/6/2021). Forkopimda melakukan peninjauan di ruang isolasi sementara penanganan pasien Covid-19, di Hotel Kencana, Gedung PGRI dan Juga Gedung Islamic Centre.

Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto S.I.K.,M.HP, bersama Pejabat Utama Polres Brebes, didampingi Dandim 0713 Letkol Armed Haikal Sofyan, Bupati Brebes serta Forkopimda Kab Brebes langsung mengunjungi tempat isolasi pasien Covid-19 di Hotel Kencana, Gedung PGRI dan Juga Gedung Islamic Centre.
Kapolres Brebes bersama Forkopimda Kabupaten Brebes melakukan pengecekan kesiapan Hotel Kencana, Gedung PGRI,dan Juga Gedung Islamic Centre yang nantinya akan digunakan sebagai ruang isolasi sementara bagi masyarakat di Kabupaten Brebes yang terpapar Covid-19.
Selain itu, mereka juga meninjau kesiapaan infrastruktur bangunan, sarana dan prasarana pendukung tempat isolasi mandiri serta pengecekan ketersediaan kamar yang terdapat di Tiga Tempat.
Kapolres Brebes menjelaskan, tempat Isolasi di Hotel Kencana, Gedung PGRI,dan Juga Gedung Islamic Centre dapat menampung sebanyak 263 Bor, yang di khususkan bagi masyarakat Kab Brebes, yang terpapar Covid-19.

"Untuk ruang isolasi dapat menampung sebanyak 263 orang, dengan rincian Flat Hotel Kencana Sebanyak 30 Bor,Islamic Centre 206 Bor,serta Gedung PGRI sebanyak 28 Bor " tandasnya AKBP Gatot Yulianto usai melakukan kunjungan. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar