Polsek Weleri Gelar Sosialisasi Saber Pungli dan Premanisme


SIBERONE.COM - Polsek Weleri  jajaran Polda Jateng Melaksanakan kegiatan sosialisasi Saber Pungli dan premanisme Sabtu (12/06/2021) pukul 16.00 WIB.

Kapolsek Weleri  AKP Ruslan SH MM. beserta anggota piket SPKT dan piket fungsi telah melaksanakan Giat Sosialisasi Saber Pungli dan premanisme  juga menyampaikan imbauan terhadap warga masyarakat untuk peran serta aktif melaporkan serta bekerjasama dengan Kepolisian dalam rangka mewujudkan wilayah Kendal yang bersih dari pungli dan premanisme.

Tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut agar masyarakat ikut berperan aktif melawan pungli dan premanisme,
“Masyarakat juga agar ikut berperan dalam memberantas hal tersebut dengan cara melaporkan apabila mengetahui terjadinya pungli dan premanisme karena  penyalahgunaan dana , pemberi maupun penerima sama-sama melanggar hukum” ujar Ruslan.
“Dengan dilaksanakan sosialisasi ini diharapkan dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat agar tidak terjerat hukum dan berperan dalam pemberantasan pungli dan premanisme” tambah Ruslan.

“Kami juga mengimbau kepada warga agar bersama-sama menjaga Kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya dan agar selalu memberikan informasi jika di temukan gangguan Kamtibmas di wilayahnya kepada petugas Bhabinkamtibmas atau langsung melapor ke Polsek Weleri” tutup Ruslan. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar