Pengemudi Ugal-ugalan Truk Naas Ambruk di Monumen Tugu Duren Pasar Doro Pekalongan


SIBERONE.COM Kajen-telah terjadi kecelakaan di jalan utama doro kota, tepatnya di depan pasar doro pukul 20.Wib.tgl 11/06/21.tepat di monumen tugu duren, KBM truk mitsubishi warna merah pelat nomor polisi. D 8128 ES. KBM truk dari arah dororejo menuju arah kota pekalongan, membelok arah utara dan truk membawa kayu sengon. Muatan yang melebihi ketigian muatan mengakibatkan truk tidak seimbang. terangnya.

 

 

"Kecelakaan diduga terjadi karena lalainya sipengemudi dengan kecepatan tinggi dari  jalur dororejo menuju kota pekalongan, dengan kecepatan tinggi, dari / bawah menuju keatas ditempat tikungan tanjakan jalan, truk yang bermuatan kayu sengon ukuran 130,Cm.truk ambruk kekanan dan menimpa mobil minibus Suzuki Ceri warna biru pelat nomor, polsi G 9148 EC. Yang sedang parkir di bawah tugu pancasila sebelah utara monumen tugu duren doro. Tandasnya. 

 

Media mewawancarai salah satu warga yang tau persis dan saksi mata melihat terjadinya KBM truk mitsubishi ambruk di monumen tugu duren depan pasar doro. 

 

Dituturkan inisial Y warga sekitar  yang  sedang berkerumunan melihat truk dari arah dororejo membawa kayu sengon terlalu kencang, padahal ada tikungan dan tempat orang-orang nongkrong, untung tidak ada korban jiwa ucap inisial Y warga yang menyaksikan terjadinya truk naas 

Terangnya. 

 

Truk naas yang ambruk, muatan kayunya masih dibongkar sambil menunggu mobil derek datang, dan anggota polsek doro serta anggota TNI koramil doro turut serta mengamankan jalan yang padat orang orang yang menonton truk naas tersebut. Pungkasnya. 

 

Simbah


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar