Tim Asistensi Jajaran Polres Pekalongan Kota Laksanakan Asistensi Kegiatan Posko PPKM Mikro


SIBERONE.COM Kota Pekalongan - Dalam rangka untuk memastikan kegiatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di Balai desa Karangjompo Kecamatan Tirto Pekalongan, Tim Asistensi Ipda Lesatari, SH dan Tim lain yang sudah ditunjuk Kapolres Pekalongan Kota dengan Surat Perintah tugas melakukan pengecekan Posko PPKM setempat, Sabtu (12/06/21) siang.

 

Kapolres Pekalongan Kota AKBP M. Irwan, Susanto, S.I.K.,SH,MH melalui Ipda Lestari SH, saat dikonfirmasi di lapangan, mengatakan pengecekan Posko PPKM Mikro dibalai Desa Karangjompo kecamatan Tirto guna memastikan kegiatan PPKM Mikro di balai desa tersebut, pada khususnya bisa berjalan maksimal.

 

"Dari hasil pengecekan pelaksanaan PPKM Mikro di lapangan cukup baik dilihat dari data yang cukup lengkap dan kesiapan dari para satgas Covid-19 tingkat kelurahan", ungkapnya.

 

Saat mengecekan dilapangan kegiatan yang dilaksanakan saat ini Vaksinasi Lansia dan kader desa Karangjompo sebagai pendamping dan 6 tenaga medis dari puskesmas didampingi Bhabinkamtibmas Aiptu Wahudin dan Babinsa Pelda Suderiyadi dan target Vaksin 80 orang yang hadir 73 orang, 71 orang divaksin 2 orang hipertensi" imbuhnya.

 

Tim Asistensi Ipda Lestari, SH mengatakan saat ini didesa tersebut ada 3 kasus positif satu rumah Covid-19, Isolasi Mandiri untuk kebutuhan sehari hari dari pihak masyarakat sekitar gotong royong membantunya, namun demikian Satgas Covid-19 tetap melakukan edukasi protokol kesehatan patuhi 5 M dan pemantauan kepada masyarakat tetap disiplin kesehatan.  

 

(Simbah)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar