Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, Forkompincam Enok Bagikan 300 Masker


SIBERONE.COM – Forkompincam Enok dan TP PKK Kecamatan Enok menyalurkan bantuan sosial berupa masker kepada masyarakat Enok untuk mencegah Penyebaran virus covid 19.

Sebanyak 300 pcs masker diserahkan oleh Kapolsek Enok Iptu Fadly, SH beserta Camat Enok Khairuddin, S.Sos.Msi kepada Masyarakat Enok yang sedang berbelanja di lokasi Pasar Inpres Enok jalan Inpres Kecamatan Enok, Rabu (22/4) Sekira Pukul 09.00 WIB.

Tampak hadir juga Lurah Enok Martilah, SE, Ketua TP PKK Enok Anita Wati Khairuddin beserta Staff Puskesmas Enok dan Personil Polsek Enok.

Kapolsek Enok Iptu Fadly, SH mengatakan, penyerahan Bantuan sosial berupa masker ini guna meningkatkan kepedulian terhadap warga dalam menghindari penyebaran Virus Covid-19.

“Agar seluruh warga dan pedagang yang berbelanja di lokasi pasar wajib mengunakan masker untuk mengantisipasi penyebaran virus covid 19,” ungkap Kapolsek.

Kapolsek juga berpesan kepada masyarakat untuk menghindari kontak langsung dan menjaga jarak antara pedagang dan masyarakat yg berbelanja dilokasi pasar.

“Setelah berbeja di pasar agar mencuci tangan dengan sabun pada saat sudah tiba dirumah,” imbuh Kapolsek.

Iptu Fadly juga menghimbau kepada orang tua agar menjaga anak agar dan tetap beraktifitas di dalam di rumah.

Apabila tidak ada keperluan penting untuk keluar rumah, Kapolsek menyarankan untuk mengurangi aktifitas diluar rumah.

“Serta disampaikan Juga Kepada seluruh  masyarakat untuk Selalu menjaga Kebersihan Lingkungan Dan Selalu Mencuci Tangan Setelah Beraktivitas diluar Rumah,” pungkas Kapolsek.(TIM IWO INHIL)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar