Kecamatan Tembilahan Hulu Distribusikan Paket Sembako

Foto di lansir dari Indragirione.com

SIBERONE.COM - Kecamatan Tembilahan Hulu Kabupaten Inhil salurkan paket sembako buat masyarakat yang terdampak wabah Covid 19 di wilayah Tembilahan Hulu. 

Paket sembako yang didapatkan dari Tim Gugus Covid 19 Inhil ini berjumlah 100 paket dan kemudian  diserahkan ke kelurahan dan kepala desa yang ada di wilayah Kecamatan Tembilahan Hulu untuk didistribusikan ke masyarakat yang terdampak wabah Covid 19. 

Camat Tembilahan Hulu, M. Nazar saat dikonfirmasi menyebutkan penyaluran paket sembako ini adalah tahap awal khusus Tembilahan Hulu dan jumlahnya belum seberapa dibanding dengan tahap berikutnya.

"Paket sembako ini didapatkan dari Tim Gugus Covid Kabupaten Inhil untuk disalurkan ke masyarakat yang terdampak Covid 19 melalui  desa dan kelurahan kita serahkan untuk didistribusikan," jelasnya, Rabu (22/4/2020).

Nazar akui jumlah yang diserahkan ini belum seberap jumlahnya, namun ia menyebutkan untuk tahap berikutnya akan lebih besar karena ada 3.000 Kepala Keluarga yang sudah didata oleh Desa dan Kelurahan di wilayah Kecamatan Tembilahan Hulu. 

"Untuk tahap ini tidak seberapa, sementara berikutnya berdasarkan data yang sudah dikirim ada sebanyak 3.000 Kepala Keluarga yang diajukan menjadi penerima Paket Sembako yang terdiri dari Desa dan Kelurahan Tembilahan Hulu. Semoga segera bisa disalurak lagi," tukasnya. 

M Nazar menambahkan, dengan adanya distribusi ini semoga masyarakat yang mendapatkan bisa tertolong dan yang belum mendapatkan harap bersabar karena paket sembako yang berjumlah besar sedang diproses. 

"Setelah diserahkan ke desa dan kelurahan kami kami percayakan ke mereka yang mengetahui warga yang terdampak wabah Covid 19. Semoga yang mendapatkan bisa terbantu dan yang belum harap bersabar menunggu yang telah kita ajukan sesuai data yang dikirim ke Dinas Sosial," imbuhnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar