Kepala KUA Simpang Kanan Aceh Singkil Lakukan Vaksin Beserta Jajarannya


SIBERONE.COM - Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Simpang  Kanan Kabupaten Aceh Singkil, Ahmadi S.Ag mengarahkan semua  jajaranya dalam hal ini staf dan penyuluh agama Islam Kecamatan Simpang Kanan melakukan vaksinasi di Puskesmas Simpang Kanan untuk memutus mata rantai Covid-19 . Selasa (08/06/2021)

Menurut Ahmadi, S.Ag ,vaksinasi ini wajib kita lakukan karena ini merupakan program pemerintah untuk memutus rantai covid - 19, juga membantu upaya pencegahan dan penekanan tingkat resiko covid-19 dilingkungan instansi Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil khususnya KUA Kecamatan Simpang Kanan.

" vaksinasi ini adalah pelaksanaan tahap pertama ,dimana juga diikuti oleh ASN dan juga guru,sedangkan vaksinasi tahap kedua  tgl 5 Juli 2021".kata Ahmadi

Ia juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjalankan dan menerapkan Protkes dalam keseharian dan menjalankan 5 M, dimana Motto Ka. KUA Kecamatan Simpang Kanan dalam menghadapi dan mencegah covid-19 ini adalah " Jika kita tidak bisa memberikan solusi, setidaknya kita bukan bagian dari masalah apalagi hanya bisa menambah masalah".

"Saya berharap semua aparat pemerintah memberikan edukasi kepada  masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan dan mendatangi Puskesmas terdekat untuk menerima vaksin dan Alhamdulillah semua jajaran kami telah di vaksin" pungkasnya.

Sebagai informasi tambahan Kemenag Aceh Singkil melalui Ka. KUA juga sudah melakukan sosialisasi kepada masyarakat melalui khutbah jum'at di masjid-masjid tentang  menjaga Protokol Kesehatan.

Ris


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar