KUA Singkil Menjadi Pengukuh Sumpah Pelantikan Pejabat Kepala Kampung Se Aceh Singkil.


SIBERONE.COM - Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Singkil Dermawansyah, S.Ag terpilih menjadi pengukuh sumpah pada pelantikan puluhan Pejabat Kepala Kampung Se-Aceh Singkil di gedung serba guna ,Pulo Sarok Kecamatan Singkil. Selasa, (8/6/2021).

Puluhan Pejabat Kepala Kampung itu di Lantik langsung oleh Bapak Bupati Aceh Singkil setelah sebelumnya 37 Kepala Kampung dinyatakan Habis masa periode nya untuk itu di gantikan oleh ASN sebagai pejabat.

Kepala KUA Kecamatan Singkil yang juga merupakan penghulu Kecamatan Singkil bertugas sebagai Pengukuh Sumpah pada pelantikan 37 Geucik itu.

Dermawansyah pasca pelantikan itu menyampiakan bahwa seperti biasa kita di minta untuk selalu menjadi petugas pengukuh sumpah apabila ada pelantikan di Daerah ini, dan tugas itu tetap kita laksanakan sebaik-baiknya sebab kegiatan ini adalah kegiatan yang sakral.

" memang ini merupakan sebuah tugas dan fungsi kita baik sebagai kepala KUA atau juga sebagai penghulu. Oleh karena itu setiap ada pelantikan baik pejabat eselon, maupun pelantikan kepala Desa ataupun pejabat itu selalu menjadi tugas kita".kata Dermawansyah

Lanjut Dermawansyah, pada hari ini saya di perintahkan atasan untuk bertugas menjadi pengukuh sumpah pada pelantikan sejumlah pejabat kepala kampung Se Aceh Singkil.

Alhamdulillah Untuk tugas pengukuh sumpah ini, hari ini berjalan dengan lancar dan baik, semoga kedepan pejabat kepala kampung yang baru di Lantik betul-betul amanah dan dapat menjalankan tugas sesuai dengan aturan yang berlaku. Tutup Dermawansyah

 


Ris


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar