Peduli Masyarakat Terdampak Covid 19, Marlis Syarif Sumbangkan Gaji dan Tunjangannya


SIBERONE.COM - Usai melakukan Gerakan Bhakti Sosial Serentak Peduli Covid-19 Pembina Yayasan Vioni Bersaudara Marlis Syarif kepada media  mengatakan akan menyumbangkan gaji dan tunjangannya untuk kepentingan masyarakat yang terdampak covid-19.

Perlu diketahui bahwa Pembina Yayasan Vioni Bersaudara Marlis Syarif ini merupakan salah satu Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di Kabupaten Inhil, dan sekarang menjabat sebagai sekretaris Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesebangpol) Kabupaten Inhil.

"Terhitung sejak bulan April kemarin hingga seterusnya dan ini juga sudah disepakati keluarga saya Pembina Yayasan Vioni Bersaudara menyubangkan gaji dan tunjangan untuk kepentingan masyarakat yang betul-betul terdampak covid-19," ucap Marlis, Rabu (22/4/2020).

Lebih lanjut Pembina Yayasan Vioni Bersaudara Marlis Syarif menyebutkan bahwa akan terus menyalurkan bantuan untuk kepentingan masyarakat. Jadi mohon Do'anya agar niat baik ini bisa mendapatkan berkah.

"Selagi saya masih kuat dan sehat. InsyaAllah, saya akan terus membantu masyarakat yang betul-betul membutuhkan. Maka dari itu, mohon Do'anya semuanya Yayasan Vioni Bersaudara ini selalu berjaya dan niat baik kami ini bisa mendapatkan berkah dari Allah SWT. Amiin," ucap Marlis.

Terakhir Marlis Syarif berharap kepada seluruh masyarakat khususnya yang ada di Tembilahan agar dapat mematuhi peraturan pemerintah agar selalu memakai masker.

"Jadi, bila ada masyarakat yang tidak memiliki masker bisa menghubungi kami, ataupun pihak Dandim, Polres, Ketua DPRD yang diwakili oleh Andik Rusli dan Kajari Kabupaten Inhil," tutupnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar