Cegah Penyebaran Covid-19, Polres Kepulauan Seribu dan Jajaran Bagikan 2100 Masker Medis ke Warga


SIBERONE.COM - Sejumlah 2.100 masker medis dibagikan Polres Kepulauan Seribu dan jajarannya kepada warga di delapan pulau pemukiman sebagai upaya mencegah penyebaran dan meniadakan kasus Covid-19 di wilayah Kepulauan Seribu. Senin (7/6/2021).

Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu IPTU Abdul Kadir mengatakan, bahwa pihaknya bersama Polsek jajaran membagikan masker medis gratis di delapan pulau pemukiman yang ada di Kepulauan Seribu dengan cara Door to Door untuk menghindari kerumunan.

"Masker medis kami bagikan secara gratis dilakukan bersamaan dengan kegiatan himbauan protokol kesehatan terkait penggunaan masker yang baik dan benar," terang Abdul Kadir.

IPTU Abdul Kadir menambahkan, pihaknya dari 2.100 masker yang dibagikan Polres membagikan 100 pcs, sementara Polsek Kepulauan Seribu Utara 1.000 pcs dan Polsek Kepulauan Seribu Selatan 1.000 pcs.

"Kegiatan ini kami lakukan setiap hari agar masyarakat lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan terutama terkait penggunaan masker saat berada di ruang publik," tutup Kasat Binmas. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar