Seorang Warga Pulau Banyak Barat Aceh Singkil Hampir Tewas di Terkam Buaya


SIBERONE.COM - Seorang warga Desa Ujung Sialit Kecamatan Pulau Banyak Barat Kabupaten Aceh Singkil hampir tewas di terkam buaya saat melihat perahu di tambatan perahu dusun 1 Ujung Sialait.

Musibah yang menimpa warga yang bernama, Bebaiaji Hia terjadi pada saat korban mau melihat perahu di tambatan perahu Desa Ujung sialit kecamatan Banyak Barat, pada malam minggu , (06/06/2021)  kemudian pada malam hari sekitar pukul 23:00 WIB  kejadian naas tersebut menimpa Bebaiaji Hia.1 Ekor buaya menerkam kakinya.

Dalam hal itu,  Elianus Zai selaku warga setempat, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian menimpa warga desa ujung sialit.

“Betul itu, kejadian semalam di terkam buaya warga desa ujung sialit hampir merenggut nyawa , saat mau melihat perahu di tambatan perahu pada malam hari,”kata Elianus Zai.

Elianus Zai turut berduka cita atas musibah yang menimpa warganya dan menghimbau kepada Masyarakat desa ujung sialit untuk meningkatkan kewaspadaan saat malam hari ketika mau melihat perahu pada malam hari.(06/06/2021).

“Elianus zai berharap atas kejadian ini, ada perhatian dari instansi terkait agar menertibkan buaya agar tidak mengganggu ketentraman warga  lagi,” ujar elianus mengakhiri.

Ris


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar