Pemuda dan Remaja Masjid Aceh Singkil Isi Syafari Shubuh di Masjid Taqwa Muhammadiyah Pulo Sarok Singkil


SIBERONE.COM - Pemuda dan remaja masjid Aceh Singkil adakan tausiah Shubuh di Masjid Taqwa Muhammadiyah Pulo Sarok Singkil sekaligus ngopi dan sarapan bersama. Minggu, (6/6/2021).

Tausiah Shubuh ini di isi oleh Ust. Ajizar, S.Ag yang juga sekaligus ketua cabang Muhammadiyah Kecamatan Singkil. Dalam tausiahnya ust. Ajizar menyampaikan tentang keutamaan shalat berjamaah terutama shalat Shubuh berjamaah.

" kalau jamaah Shubuh kita ini sama seperti jamaah shalat Jum'at maka musuh umat Islam akan takut,  untuk itu mari trus kita ramaikan shalat Shubuh berjamaah ini. Sebaliknya kalau shalat Shubuh kita hanya satu saf atau 2 saf maka musuh umat Islam tidak akan takut".kata Ajizar 

Lanjut Ust. Ajizar memang waktu yang berat ini adalah waktu Shubuh, untuk itu program gerakan Shubuh berjamaah yang di gagas oleh BKPRMI  Singkil ini cukup bagus untuk kita dukung, sebab gerakan Shubuh ini mengajak para anak muda dan remaja untuk shalat Shubuh berjamaah secara bersyafari dari mesjid ke mesjid sehingga gerakan ini dapat mendidik anak muda untuk terbiasa shalat Shubuh berjamaah.

Selain shalat Shubuh berjamaah serta tausiah kegiatan di lanjutkan dengan silaturahmi dengan jemaah masjid taqwa Muhammadiyah Pulo Sarok Dan di akhiri dengan sarapan serta ngopi bersama.

Ris


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar