Wardan Kembali Deklarasikan Ferryandi Maju Cabup 2024


SIBERONE.COM - Ketua dewan perwakilan daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan membuka langsung pelaksanaan Musyawarah Kecamatan (Muscam) Pengurus kecamatan (PK) Pulau Burung di Aula kantor Kecamatan Pulau Burung, Rabu (02/6/2021) siang.

Ketua DPD Partai Golkar Inhil HM Wardan dalam kegiatan tersebut didampingi Sekretaris DPD Golkar Inhil Dr Ferryandi, Edi Susanto ketua harian DPD Golkar, Edi Hariyanto Sindrang wakil ketua bidang hubungan antara lembaga politik dan organisasi kemasyarakatan DPD Golkar Inhil, Julaintini wakil ketua bidang pemenangan pemilu Dapil IV, Muslim Wakil ketua Bidang kerohanian pendidikan dan cendekiawan DPD Golkar Inhil Mahmudin wakil sekretaris bidang organisasi, Nasrudin ASN Asad Dedi Sekretariat DPD Golkar Inhil.

HM Wardan dalam sambutannya ia mengatakan bahwa Muscam pulau Burung tersebut adalah Muscam yang ke 19 setelah beberapa kecamatan yang sudah dilaksanakan secara meraton sebelum bulan Ramadhan dan selama bulan Ramadhan.

"Atas nama Pimpinan jajaran DPD Golkar Inhil saya mengucapkan penghargaan dan  terimakasih setinggi-tingginya kepada panitia pelaksana Muscam di Pulau Burung ini, sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik, dan terimakasih juga dengan pemimpin kecamatan Camat Pulau Burung yang sudah mendukung kegiatan Muscam ini sehingga kegiatan ini dapat terlaksana," sebut HM Wardan dalam sambutannya.

Wardan, harapan melalui Muscam ini yang pertama dalam rangka konsilidasi organisasi dapat terlaksana dengan baik sukses dan lancar, melalui Muscam ini dapat memilih dan menyusun kepengurusan 2021 -2026.

Dikatakan Wardan, Muscam Golkar ini merupakan susuai AD-RT organisasi yang harus dilaksanakan. "Memang kita terlambat melaksanakan Muscam seharusnya setelah pelaksanaan Munas paling lambat 9 bulan kita seharusnya udah melaksanakan Muscam ini sudah selesai, tetapi kita mendapatkan rekomendasi dari DPD Golkar provinsi dan DPP, hanya saja diberikan Detlen waktu agar segera mungkin melakukan Muscam Golkar ditingkat kecamatan," ucap Bupati 2 Periode tersebut.

Ia juga berharap kepada kepengurusan Kecamatan (pk)Golkar Pulau Burung yang terpilih nantinya agar segera mungkin menyusun kepengurusan dan melaporkan ke DPD Golkar Inhil.

"Ada rangkaian yang harus dilaksanakan setelah Musyawarah kecamatan ada lagi musyawarah tingkat desa dan kelurahan dan harapan saya pertengahan bulan Agustus sudah selesai melaksanakan kegiatan Musyawarah ditingkat desa dan kelurahan. Mudah-mudahan pendemi COVID-19 bisa cepat berakhir sehingga kita bisa melaksanakan pelantikan ke kecamatan se Inhil kalau bisa secara besar, tetapi kalau pendemi COVID-19 masih saja terjadi terpaksa dilakukan dengan Zoom Meeting," tandasnya.

lanjut Wardan, banyak lagi  yang harus dipersiapkan adalah pemilu, Pilkada dan Pileg dan  jadi harus dipersiapkan secara maksimal, untuk mempersiapkan hal tersebut, Wardan mengatakan terpenting setelah melakukan Muscam ini secara administratif keanggotaan partai Golkar membentuk  Pokar menimal 10 keanggotaan dan Badan saksi.

"Intinya data secara baik harus dipersiapkan jadi bisa kita targetkan suara Golkar Kedepannya. Berapa yang harus kita garap misalnya satu KK ada berapa yang bisa kita data masuk dalam keanggotaan kader partai Golkar. Dengan demikian kita bisa tau suara kita ditingkat desa kerena apa desa sampai ke dusun-dusun adalah lumbung suara jadi itu yang harus kita garap Kedepannya," jelasnya.

"Alhamdulillah, untuk dapil IV mampu kita menunjukkan hasil kerja keras kita  dudukan 2 orang di kursi DPRD, ini harus ditingkatkan lagi jangan sampai  kecolongan, kalau bisa kita tambahkan," 

Dikatakan Wardan, dengan semua itu ada strateginya, dengan data yang akurat dengan target yang jelas jangan target di atas kertas saja, harus jelas datanya.

"Kemaren saya sudah deklarasikan pada Muscam di kecamatan lain-lainnya ketua DPRD Dr H Ferryandi, kita calonkan jadi bupati yang akan datang, dengan berjuang bersama-sama kita dengan simpatisan Golkar yang luar biasa saya sangat yakin dan percaya kita bisa meraih kembali kemenangan Selanjutnya, Jangan sampai lepas Bupati dari Golkar DPRD dari Golkar jadi Ini kita terus pertahankan," tutupnya.

Dalam kegiatan Muscam tersebut tampak juga hadir, Camat Pulau Burung Kapolsek Pulau Burung Danramil 11/Pulau Burung, Komlur dan komdes, tokoh agama dan tokoh masyarakat pulau Burung.

Untuk diketahui dalam kegiatan Muscam Golkar Pulau Burung Adilan ketua PK Domisioner kembali Terpilih.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar