Pemuda Kreatif Kecamatan Enok Lakukan Aksi Nyata Bantu Masyarakat


SIBERONE.COM- Pemuda Kreatif Kecamatan Enok melakukan aksi nyata kepada masyarakat di Kecamatan Enok yang terdampak covid-19, Minggu (19/4/2020).

Kegiatan ini adalah salah satu contoh kegiatan yang sangat jarang dilakukan oleh pemuda-pemuda, dan hari ini dari pemuda Kecamatan Enok memberikan bantuan untuk warga yang benar-benar membutuhkan.

Bantuan sembako diberikan kepada beberapa warga Kelurahan Enok tepat nya di RT02/RW04 Kelurahan Enok Dan bantuan berupa: Mie Istan, Telor, Gula, Minyak Gereng, Teh Celup.

Menurut ketua pemuda Kreatif Kecamatan Enok, Richi Handarisno mengatakan bantuan yang diberikan ini merupakan hasil partisipasi dari member pemuda dan donatur dari masyarakat di Kelurahan Enok, Hal ini bertujuan untuk dapat membantu warga yang benar-benar membutuhkan. 

"Dengan adanya bantuan sembako kepada warga yang tidak mampu, mudah-mudahan ini dapat meringankan beban ekonomi masyarakat yang kurang mampu yang terkena dampak virus corona," lanjut Ketua Pemuda Kreatif Enok.

Richi juga menghimbau kepada pemuda-pemudi untuk bergabung di Pemuda Kreatif Kecamatan Enok, agar sama-sama membantu masyarakat khususnya di Kecamatan Enok.

"Ayo bergabung dengan Pemuda Kreatif Kecamatan Enok, Kalau bukan kita, Siapa Lagi? Serta Menghimbau kepada masyarakat untuk simpati dan Empati terhadap warga yang benar-benar membutuhkan," tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan, Ketua RT, Pak Edi Syaputra yang mendampingi untuk membagikan Sembako Di tiga rumah yg Menurut Pemuda Kreatif Enok memang Benar Benar harus di perhatikan.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar