Dua Rumah Milik Warga Amongrogo Hangus Terbakar


SIBERONE.COM - Dua rumah milik warga Desa Amongrogo, Kecamatan Limpung, Kabupaten Batang terbakar pada Senin pagi 31 mei 2021.

Musibah ini menimpa Nur Rohman (40) dan Yohanan (50) yang merupakan warga Rt 04/Rw 02 Desa Amongrogo.

Dijelaskan oleh Danramil 02/Limpung Kapten Inf Nur Rofiq membenarkan terjadinya kebakaran, dua rumah terbakar yang diduga penyebabnya dari hubungan arus pendek listrik.

Saat mendapatkan laporan dari warga atas kejadian kebakaran yang terjadi sekitar pukul 07.30 Wib pada Senin (31/5/21), Babinsa SertuTeguh langsung berkoordinasi dengan Pemadam Kebakaran (Damkar) Limpung dan Instansi terkait.

Selanjutnya Babinsa Koramil 02/Limpung respon cepat turun kelokasi kejadian, Babinsa bersama warga sekitar langsung membantu pemadaman api dan melakukan evakuasi barang barang milik korban.

Atas kejadian musibah kebakaran dari kedua rumah tidak ada korban jiwa, namun diperkirakan mengalami kerugian mencapai 75 juta dengan hangusnya bagian dapur, kamar tidur dan atap rumah.

Pihaknya akan berkoordinasi dengan pemerintah desa untuk melakukan gotong royong perbaikan dua rumah yang tertimpa musibah kebakaran. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar