Lakukan Patroli Dialogis, Berikan Imbauan Prokes dan Pesan Kamtibmas


SIBERONE.COM - Memberikan Himbauan Protokol Kesehatan dan Pesan-Pesan Kamtibmas, Polsek Bokondini Polres Tolikara sambangi masyarskat. Rabu (26/05).

Seusai Apel Pagi, Anggota Polsek Bokondini yang dipimpin oleh Kasium Polsek Bokondini Aipda Jemsi Solisa melaksanakan patroli dialogis.

Kapolres Tolikara AKBP Dr. Y. Takamully, S.H, M.H melalui Aipda Jemsi Solisa mengatakan bahwa pihaknya melakukan patroli dialogis dengan berjalan kaki menyambangi masyarakat guna memberikan pesan-pesan kamtibmas serta pentingnya protokol kesehatan di masa pandemi covid-19.

"Kami hadir memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, serta kami memberikan pesan kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan seperti; memakai masker, rajin mencuci tangan, jauhi kerumunan, kurangi kontak fisik, dan kurangi mobilitas." Ucap Aipda Jemsi Solisa.

Ia mengingatkan bahwa di masa pandemi seperti ini kesehatan merupakan hal yang sangat penting, maka dari itu diingatkan untuk terapkan prokes serta menerapkan pola hidup yang sehat dan rajin menjaga kebersihan lingkungan dan pribadi.

"Diharapkan kesadaran diri dari kita semua dalam memutus penyebaran virus covid-19 dengan menerapkan prokes, serta kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk membantu Kepolisian dalam menjaga Situasi Kamtibmas di Kabupaten Tolikara, Khusunya Distrik Bokondini," Tegas Aipda Jemsi Solisa.

"Apabila disekitar anda terjadi gangguan dan  masalah segera melapor ke Polsek Bokondini, Kami selalu siap memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat." Ucap Aipda Jemsi Solisa. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar