Menjelang MTQ Tingkat Kabupaten Aceh Singkil ke 35, LPTQ Kecamatan Singkil Seleksi Peserta


SIBERONE.COM - Menjelang pelaksanaan Musyabaqah Tilawatil Qur'an tingkat Kabupaten Aceh Singkil yang ke 35 di Kecamatan Danau Paris, Pengurus LPTQ Kecamatan Singkil akan laksanakan seleksi peserta.

" Seleksi rencananya akan di laksanakan Rabu tanggal 26 Mei 2021, mengingat di hari itu adalah hari libur jadi waktu libur itu bisa kita manfaatkan untuk laksanakan seleksi"  kata Ust. Dermawansyah, S.Ag selaku Ketua LPTQ Kecamatan Singkil.

Sebelumnya Jum'at siang tanggal 21 Mei di Kantor Camat Singkil sudah dilaksanakan rapat terkait persiapan menuju MTQ Tingkat Kabupaten yang rencananya akan di laksanakan tanggal 21 sampai dengan 26 Juni 2021 di  Kecamatan Danau Paris.

Rapat siang yang di fasilitasi oleh camat Singkil itu, menyepakati akan dilaksanakan seleksi peserta yang di ambil dari hasil juara satu dan dua MTQ tingkat Kecamatan Singkil bulan Maret yang lalu.

" instruksi Camat Singkil agar pengurus LPTQ Kecamatan Singkil segera melakukan rapat internal terkait persiapan teknis pelaksanaan seleksi serta menyiapkan segala sesuatunya dan hasilnya akan di sampaikan ke Camat Singkil".kata Ust. Dermawansyah, S.Ag 

Lanjut Dermawan, pada malam ini kita undang para pengurus dan dewan hakim seleksi untuk rapat membicarakan teknis pelaksanaan seleksi dan segala kebutuhan untuk menuju MTQ tingkat Kabupaten.

Adapun rencana lokasi pembukaan acara seleksi dilaksanakan di masjid Baiturrahim Singkil dan kita juga akan menggunakan lokasi kawasan masjid Taqwa Pasar Singkil sebagai lokasi cabang Fahmil, Syarhil, M2IQ dan Khattil, sedangkan untuk cabang Tilawah, Qiraah, dan Tahfiz akan kita pusatkan di masjid Baiturrahim Singkil.

Semoga seleksi ini dapat berjalan dengan baik dan sukses tanpa ada hambatan dan hasilnya akan kita bawa pada MTQ tingkat Kabupaten di Kecamatan Danau Paris, dengan usaha ini kami berharap semoga Kecamatan Singkil bisa menjadi juara umum. Tutup Ust. Dermawansyah, S.Ag

 

Ris


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar