Dengan Perketat Prokes, Karyawan TPI Klidang Lor Mengadakan Acara Halal Bihalal


SIBERONE.COM - Masih Dalam Rangka Suasana Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 H, Karyawan TPI Klidang Lor Kabupaten Batang mengadakan acara halal bihalal di Gedung Nelayan Sigandu.Kamis (20/5/21).

Acara diikuti seluruh karyawan TPI Klidang , satpam, dari Dislutkanak kabupaten Batang,yang diwakili kabid pengelolan TPI Hermanto, Kasie pengelolaan TPI Ibnu Abihatim. Fadil, amar, Aldi , Sekertaris Kelurahan Karangasem Utara Dapin Waluyo serta ustadz Misbah.

Plt Kadislutkanak Tri Haryadi melalui Kabid Pengelolaan TPI Hermanto mengatakan masih dalam suasana Idul Fitri 1442 H, mengucapkan " minal aidzin Wal Faidzin" , mohon maaf lahir dan batin.

Dalam suasana halal bihalal keluarga TPI Klidang Lor ini , dijadikan momen untuk saling maaf - memafaakan dan saling mendoakan.ujarnya.


Dalam maudzah hasanah ustadz misbah mengatakan juga mengajak seluruh teman- teman untuk mentaati anjuran pemerintah terkait dengan Pandemi Covid-19 dan jangan takut dengan Covid-19.

" ketika akalnya manusia lebih dipakai maka derajatnya akan lebih tinggi dari malaikat". pungkasnya.

Kegiatan dilaksanakan dengan tetap menerapkan Prokes antara. lain semua peserta wajib memakai masker, mencuci tangan, memakai hand sanitizer dan menjaga jarak.

Acara ditutup dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh ustadz Misbah. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar