Kapolsek Mundu Polres Ciko Rutin Cek Suhu Badan Personil


SIBERONE.COM - Kapolsek Mundu melalui  Kegiatan Unit Provos dalam Pengawasan kegiatan Pengendalian Personel yang akan memasuki Mako Polsek Mundu, dalam rangka PPKM ( Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat). Guna meningkatkan pelayanan dan juga untuk membuat nyaman serta menciptakan suasana kerja yang baik. Bertempat di Mako Polsek Mundu telah dilaksanakan penyemprotan Disinfektan,  Pengecekan suhu tubuh dan Protkes 3M, cuci tangan dgn sabun, memakai masker dan menjaga jarak kepada personel Polsek Mundu Sebagai penanggung jawab Kapolsek Mundu AKP H. Supai Warna, S.sos. Kamis (20/05/2021).

Di tempat terpisah Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH. S.IK.MH melalui Kapolsek Mundu, menyampaikan " Penyemprotan dengan alat semprot dan Pengecekan suhu tubuh dengan alat termometer manual ( Infrared Thermogun ) bertujuan untuk mengidentifikasi Para Personel yang sehat atau tidak serta di wajibkan untuk memakai masker dan cuci tangan serta Handsanitizer". Jelas AKP H. Supai Warna, S.Sos.

Bagi Personel yang suhu badan nya diatas 38°C maka tidak diperbolehkan masuk ke Mako Polsek Mundu dan dipersilahkan untuk WFH. Tambah  IPTU Ngatidja, SH.MH Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar