Danrem 061/SK. Melaksanakan Pemantaun Kegiatan Vaksinasi untuk Purnawirawan dan Warakawuri


SIBERONE.COM - Danrem 061/SK Brigjen TNI Achmad Fauzi S.I.P., M.M. dengan didampingi oleh Dandim 0606/Kota Bogor  Kolonel Inf.Roby Bulan S.I.P melaksanakan  pemantaun kegiatan Vaksinasi untuk Purnawirawan dan Warakawuri. Selasa(18/5).

Brigjen TNI Achmad Fauzi. Mengatakan pada awak media. Pemberian Vaksin Covid-19 untuk Purnawirawan dan Warakawuri dilaksanakan di RS Salak  dan Klinik Denkesyah Kota Bogor. turut mendampingi Danrem 061/Sk   Letkol Ckm dr. Raden Indra  (Dandenkesyah 03.04.01 Bogor), Mayor Ckm Heryanto Manihuruk SPOT (Karumkit Tk. IV/Salak), Mayor Inf Saprudin (Pasi Intel Kodim 0606/Kota Bogor), Mayor Inf Eka Purnama SIP, M.M (Pasi Pers Kodim 0606/Kota Bogor) dan juga Para Danramil Se Kota Bogor. Paparnya.

Adapun Pelaksanaan Vaksinasi  dilaksanakan dari mulai pukul 09.00 WIB s/d selesai. Dengan banyaknya peserta yang menerima vaksinasi Covid-19 yaitu Sebanyak 160 orang, dengan ditangani oleh 15 orang tim medis.

Danrem 061/SK. Usai memantau pelaksanaan Vaksinasi, Danrem mengatakan kepada awak media, bahwa Ia sangat mendukung dengan adanya pemberian vaksin kepada para purnawirawan dan Warakawuri, yang mana menurutnya bahwa para purnawirawan dan Warakawuri adalah warga masyarakat yang berhak diutamakan, dikarenakan mereka termasuk dalam kategori Lansia.Ungkapnya.

Saya berharap, kepada siapapun walaupun sudah menerima vaksinasi Covid-19, harus tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M. Itu untuk mencegah terjadinya penularan virus Corona yang sampai saat ini masih terus mewabah hingga pelosok wilayah, termasuk wilayah Korem 061/SK." Ujernya.

Sekali lagi saya himbau, mari sama-sama kita perangi covid-19 dengan cara patuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M, kemudian saling menjaga, saling mengingatkan dan saling melindungi. Ini semua demi keselamatan kita bersama.Pungkasnya. (Andy)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar