Lebaran, Kapolres Tolikara Beserta Rombongan Kunjungi Tokoh Agama


SIBERONE.COM - Mempererat Tali Silahturahmi kepada Anggota, Kapolres Tolikara AKBP Dr. Y. Takamully, S.H, M.H Mengunjungi Rumah Tokoh Agama, Pos Satgas YPR 432/ Wsj, Pos Brimob Gegana BKO Kab.Tolikara serta Rumah Personil Polres Tolikara. Jumat (14/05).

Dalam Rombongannya Kapolres Tolikara didampingi Wakapolres Tolikara Kompol Yosep Goran Geleuk, Kabag Ren AKP Budiharjo Kadir, Kasat Reskri Iptu Muhammad Riska S.T.r.K, S.I.K bersama Anggota Polres Tolikara.

Kapolres Tolikara dalam Kesempatannya Menambahkan bahwa dalam kunjungannya senantiasa mempererat tali silahturahmi dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

"Di Suasana Hari Raya Idul Fitri ini, Kiranya Menjadi Awalan baru bagi kita semua untuk hidup lebih baik kedepannya. Berkunjung dirumah Anggota kami yang merayakan merupakan salah satu usaha kami dalam meningkatkan kebersamaan, bukan hanya dalam bertugas, maupun dalam kehidupan sehari-harinya," ucap Kapolres Tolikara.

Kapolres Tolikara turut memberikan motivasi kepada anggota yang dikunjungi agar selalu menanam kebaikan kepada sesama dihari yang suci ini hingga seterusnya.

"Kami juga mengunjungi rumah Tokoh Agama serta mengunjungi Pos Satgas YPR 432/ Wsj, Pos Brimob Gegana BKO Kab.Tolikara dan Puji Tuhan kita diterima baik oleh dan dapat bersilahturahmi dan berbincang bersama mereka," ucap Kapolres Tolikara.

"Berbagi kebaikan kepada sesama di hari yang kemenangan ini merupakan hal yang sangat baik dan berkah, diharapkan kepada anggota agar selalu memberikan yang terbaik dalam kehidupan tugas maupun kehidupan pribadi serta keluarga.Di hari kemanangan mari kita saling maaf memaafkan dan bersilahturahmi agar tetap mematuhi Prokes," Tutup AKBP Dr. Y. Takamully, S.H, M.H. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar