Jelang Idul Fitri 1442/H, Kopdag Asahan Monitor Pusat Perbelanjaan di Kota Kisaran


Siberone.com - Beberapa pusat perbelanjaan yang ada di wilayah Kota Kisaran seperti Central Busana, Mode Fashion, dan Irian market di monitoring Kepala Dinas Koperasi dan Perdagangan (Kadis Kopdag) Kabupaten Asahan Drs. H. Witoyo, MM.

Monitoring dilaksanakan oleh Kadis Kopdag untuk melihat secara langsung apakah pemilik usaha tersebut mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dalam menjalankan usahanya dimasa Pandemi Covid-19.

Kepala Dinas Koperasi dan Perdagangan Kabupaten Asahan Drs. H. Witoyo, MM mengatakan bahwa hasil monitoring dari beberapa pusat perbelanjaan, tidak ada mematuhi prokes, semua mematuhi prokes.

Lanjut Witoyo mengatakan, Alhamdulillah semua pusat perbelanjaan yang kita monitoring masih menerapkan Prokes. Dan jika ada pusat perbelanjaan yang tidak mematuhi prokes kita akan memberikan peringatan kepada mereka dan jika masih bandel kita akan cabut izinnya, Selasa (11/5/2021).

Akhir penyampaiannya Witoyo juga menghimbau kepada pengelola fasilitas perdagangan agar menyediakan tempat cuci tangan atau hand sanitizer, menggunakan masker bagi setiap pengunjung dan Karyawan / Pegawai, menghindari kontak fisik dan menghindari kerumunan, membatasi jumlah pengunjung, pemeriksaan suhu tubuh karyawan dan pembeli.(Yoga)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar