Kemenag Aceh Singkil Rilis Tata Laksana Shalat Idul Fitri 1442 H


SIBERONE.COM - Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar, Lailahaillallahu Allahu Akbar,Allahu Akbar walillahilham. Gema Takbir sebentar lagi akan berkumandang artinya Hari Kemenangan telah tiba, mari kita raih hari kemenangan tersebut dengan terus Istiqomah meningkatkan ibadah menjelang akhir ramadhan ini.

Hari Kemenangan akan disambut dengan gembira oleh seluruh ummat Muslim, karena kembali kepada fitrah, Hari Idul Fitri 1442 H.

Menjelang hari raya idul Fitri 1442 H tahun ini Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil, melalui Seksi Bimas Islam  akan merilis jadwal tata laksana Shalat Idul Fitri se-Kabupaten Aceh Singkil.Selasa, (11/5/2021). 

Tata laksana Shalat Idul Fitri 1442 H akan mempublikasikan Imam dan Khatib di sebagian besar daerah Singkil, juga meliputi seluruh Kecamatan, dari Kecamatan Pulau Banyak Barat hingga Kecamatan Danau Paris. 

Untuk Masjid Agung Nurul Makmur, adapun yang bertindak sebagai Khatib adalah Ustadz Ahmad Izzudin Aslam, sedangkan yang menjadi  Imam Shalat Idul Fitri yaitu Ustadz Cut Nyak Kaoy.

Tata laksana shalat idul Fitri 1442 H ini juga terwujud berkat kerjasama Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil dengan pengurus Badan Kemakmuran Masjid yang menyampaikan data tata laksanya ke Kemenag Aceh Singkil melalui Seksi Bimas Islam.

Rilis ini juga tidak lepas dari kerjasama dan peran bersama seluruh Kepala KUA, Penyuluh Agama Islam Kemenag Aceh Singkil.

Ris


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar