Ketua B2P3 Riau : Ramadhan Kesempatan Kita untuk Hijrah Lebih Baik


SIBERONE.COM - Acara yang penuh keakraban dan sederhana tersebut dihadiri Sekretaris Budiono S.H dan beberapa Kepala Bidang ,

Ketua PW B2P3 provinsi Riau dalam kesempatan itu mengatakan, Pada bulan ramadhan ini kita bukan hanya puasa dan menahan lapar saja, tapi inilah kesempatan bagi kita semua untuk hijrah dari yang belum baik ke yang lebih baik, ucapnya. kita hanya manusia biasa, untuk itu kepada rekan-rekan  
 mulailah hijarah dan menyampaikan berita-berita yang baik- baik dari pada membuat berita yang fitnah yang kurang baik, jadi kedepan mulailah kita bersama untuk tidak menganggu apalagi fitnah dan lain sebagainya.

 Dalam acara buka puasa bersama ini atas bimbingan dan arahannya selama ini semoga silaturrahmi ini senantiasa lebih ditingkatkan lagi kedepannya.  mudah-mudahan dengan doa berbuka puasa hari ini semoga semua cobaan-cobaan yang kami alami dapat terselesaikan dengan baik sebagaimana harapan kita bersama. 

Terakhir, Ketua PW B2P3  mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir dan seluruh pemangku kepentingan yang mendukung acara ini hingga bisa berjalan sesui dengan ke ingin kita bersama sama.

marilah kita beraktifitas dan beramal yang baik lebih-lebih pada bulan suci ramadhan ini, ucapnya. lebihlanjut Ketua  dalam bulan puasa ini ada dua kebahagian yang didapat oleh orang yang taqwa, pertama, berbuka puasa dan yang kedua keridhoan Allah SWT. mulailah kita beraktifitas yang kurang baik ke yang baik-baik agar kita juga dapat tempat yang baik disisi Allah SWT, ucapnya. (A-R)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar