Kapolres Kendal Beserta PJU Polres Kendal Laksanakan Pengecekan Kesiapsiagaan Angggota Tugas di Pospam dan Posyan


SIBERONE.COM - Kapolres Kendal beserta PJU Polres Kendal melaksanakan Pengecekan kesiap  siagaan angggota yang melaksanakan tugas di Pos pengamanan (Pospam) maupun Pos pelayanan (Posyan), Senin (10/05/2021) 

Pengecekan kesiap  siagaan angggota diantarannya, Pospam pasar cepiring, Pospam perbatasan Weleri, Pospam Rest area 391 Rowobranten, Pospam Rest area 389 Wungurejo, Pospam Exit Tol Pegandon, Pospam Bundaran Sukorejo, Pospam pasar Boja, Pospam Exit Tol Kaliwungu, Posyan Kota Kendal.

Dalam pengecekan Pospam dan Posyan tersebut Kapolres Kendal AKBP Raphael Sandhy Cahyo Priambodo, memberikan penekanan kepada anggota yang berada dipospam dan Posyan


Penekanan tersebut diantaranya, Tetap jaga kondisi kesehatan anggota dengan menerapkan Protkes. Tingkatkan kewaspadaan di Pospam dan sekitarnya jangan sampai lengah. Laksanakan Body system anggota yang menggunakan senjata berada diluar pos melaksanakan pengamanan anggota yang lain.  Laksanakan tugas secara simpatik jangan keras namun tegas.


"Berikan pemahaman kepada masyarakat atau pemudik tentang SE pemerintah untuk larangan mudik apabila sudah masuk wilayah  tetap perhatikan 5M dan lakukan pengecekan para penudik dari arah barat apabila tidak dilengkapi surat keterangan antigen agar dilakukan swab antigen yang sudah disediakan," jelas Kapolres

"Apabila hasilnya positif koordinasi dengan tim medis untuk dilakukan isolasi RS. Terdekat, Laksanakan tugas  dengan penuh rasa tanggung jawab," imbuhnya. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar