Jelang Idul Fitri 1442 H, Kapolres Tolikara Bersama Dengan Anggota Evaluasi dan Analisa


SIBERONE.COM - Bertempat di Aula Mapolres, Kapolres Tolikara AKBP DR. Y. Takamully, SH.MH Pimpin Rapat Anev bahas rencana Pengamanan hari raya idul fitri 1442 H serta pengamanan peringatan Isya Al-Masih. Senin, (10/05).

Turut hadir Para PJU Polres, Kapolsek, Kasie, Kaur Dan Paur Berserta Para Staf Pada Bagian dan Satuan Fungsi lainnya.

Dalam rapat tersebut Kapolres AKBP DR. Y. Takamully, S.H, M.H menyatakan bahwa pada tanggal 6 - 17 Mei 2021 Pelaksanaan Operasi Ketupat Matoa berlangsung, diharapkan kepada Personil yang ditunjuk melaksanakan Pengamanan dengan Penuh Tanggung Jawab.

"Fungsi Propam juga agar mengambil bagian yakni mengabsen personil piket pos, jika tidak ada di tempat cari dan berikan tindakan guna memberikan efek jera untuk tidak bermalas-malasan." Tegas AKBP Dr. Y. Takamully, S.H, M.H.

Kapolres Tolikara Menambahkan bahwa Di hari Pengamanan Sholat Idul Fitri 1442 H, kita juga akan melaksanakan Pengamanan Peringatan Hari Isya Al-Masih, jadi diharapkan Para Perwira agar selalu mengecek anggotanya.

"Kabag Ops agar merencanakan pengamanan akan 2 hal tersebut, Ploting Personil disetiap Titik yang telah ditentukan, kendalikan anggota dengan baik sehingga pelaksanaan tugas berjalan sesuai  yang telah kita harapkan, itu yang terpenting." Ujarnya Kapolres Tolikara.

"Sebagai Pemimpin kita harus terus mengingatkan kepada anggota untuk disiplin dalam tugas, kita harus mendorong anggota untuk lebih kreatif dalam melaksanakan tugas, hal ini bukan untuk kepentingan pribadi tetapi untuk Kepentingan Institusi Polri." Tutup Kapolres Tolikara. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar