Bhabinkamtibmas Berikan Materi Pelajaran dan Bermain Kepada Generasi Muda Bangsa


SIBERONE.COM - Kepala Kepolisian Resor Tolikara AKBP Dr. Y Takamully, S.H, M.H, melalui Kasat Binmas Iptu Widada dan Brigadir Rambo D. Womsiwor bersama Bripda Derek Letlora Mengunjungi Anak - Anak Guna Memberikan Pembelajaran dan Bermain Bersama. Senin (10/05).

Dalam Kesempatannya Brigadir Rambo D. Womsiwor dan Bripda Derek Letlora memberikan Pembelajaran Wawasan Kebangsaan serta bermain bersama Anak-Anak di Kampung Ifar Gunung.

Brigadir Rambo D. Womsiwor mengatakan bahwa guna mendukung Program TERAPI (Tolikara Berempati) dan Binmas Noken, Kami berupaya memberikan ilmu melalui mengajar dan bermain.

"Kami hadir disini memberikan pembelajaran materi wawasan kebangsaan kepada anak-anak serta mengajak bermain bersama yang sifatnya ada unsur pembelajaran dalam permainan tersebut." Ucap Brigadir Rambo D. Womsiwor.

Brigadir Rambo D. Womsiwor juga Menambahkan bahwa kegiatan bermain ini merupakan bentuk trauma healing kepada anak-anak untuk menghilangkan kebosanan dan menambah wawasan kebangsaan.

"Berhubungan dengan Polisi Pi Ajar, Kami akan terus melakukan pengajaran secara langsung kepada anak-anak di Kabupaten Tolikara guna meningkatkan kualitas pendidikan anak-anak kami di sini, agar tidak kalah dari Kabupaten Lainnya," Tutur Brigadir Rambo D. Womsiwor. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar