Polres Pekalongan Terus Tingkatkan Ops Penyekatan di Pos Pam Siwalan


SIBERONE.COM - Polres Pekalongan terus melaksanakan penyekatan dalam rangka PKM (Pembatasan Kegiatan Masyarakat) dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 Di Kabupaten Pekalongan bersama Dokes Polres Pekalongan dan Dinas kesehatan Kab. Pekalongan,  Minggu (09/05/2021) .

Hal tersebut dilakukan guna mencegah atau memutus penyebaran virus Corona atau Covid-19, dimana pemerintah telah menghimbau untuk tunda mudik maka dari itu Polri melaksanakan kegiatan ops penyekatan di wilayah kabupaten Pekalongan.

Dalam pelaksaan kegiatan tersebut puluhan personil Polres Pekalongan bersama Dokes Polres dan Dinas Kesehatan melaksanakan penyekatan kendaraan yang berplat Nopol luar kota untuk di laksanakan pemeriksaan surat identitas, surat bebas Covid-19.

Kapolres Pekalongan AKBP Darno, S.H., S.I.K., melalui Kasubbag Humas AKP Akrom mengatakan, kami juga melaksanakan kegiatan swab antigen yang di laksanakan oleh Dokes dan Dinas kesehatan kepada pengendara dan penumpang yang berplat luar kota, dan mengarahkan kendraan yang berplat luar kota untuk putar arah /putar balik, ucapnya. (HS/Red)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar