Berita Duka, Ketua GNPK-RI Brebes Tutup Usia


SIBERONE.COM - Penggiat juga aktivis anti korupsi GNPK-RI Kabupaten Brebes Jawa Tengah, Bambang Sumitro dikabarkan tutup usia pada pukul 01.30 WIB di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Brebes, Kamis (6/5/2021).

Almarhum Bambang Sumitro meninggal dunia di usia 62 tahun, beralamatkan di Rt 04 Rw 02 Desa Randusanga Kulon Kecamatan/Kabupaten Brebes.

Selama hidupnya ia dikenal orang yang baik dan mudah bergaul walaupun di usia enam puluh dua tahun namun dirinya tetap semangat dalam beraktifitas.

Johan Aris selaku Sekretaris GNPK-RI Brebes merasa sangat kehilangan sosok yang di kenal baik dan tegas dalam menjalankan tugas organisasi sebagai Ketua.

"Atas nama pribadi dan Sekretaris GNPK-RI mengucapkan turut berduka cita. Semoga amal ibadah beliau diterima di sisi ALLAH swt dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” ucapnya.

”Sebelum kepergiannya, Beliau selalu menasehati agar jangan sampai meninggalkan sholat 5 waktu, karena itu sebuah kewajiban.

”Sesibuk apapun jangan sampai meninggalkan sholat,” ungkap Johan.

Keluarga Besar dari Media Online SIBERONE.COM juga turut berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya, "Semoga amal ibadahnya diterima disisi ALLAH SWT, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran,” ucap Hartadi Setiawan mewakili Redaksi SIBERONE.COM. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar