Jalin Silaturahmi, Ketua Pemuda Pulo Sarok Singkil Ngopi Bareng dengan Pemuda


SIBERONECOM - Kebiasaan masyarakat jika berkumpul identik dengan minuman kopi, karena minum kopi merupakan salah satu momen untuk menjalin silaturahmi.

Hal itu ketua dilakukan oleh ketua Pemuda Desa Pulo Sarok Kecamatan Singkil Kabupaten Aceh Singkil,Elki. ia tidak henti hentinya menjalin hubungan persaudaraan dan kekompakkan dengan pemuda, ia berbagi pendapat dengan para pemuda dan para teman sebaya sambil minum kopi bersama di warung kopi desa setempat. 

Menurut Ketua Pemuda Desa Pulo Sarok Kecamatan Singkil Kabupaten Aceh Singkil, Elki mengatakan minum kopi bersama merupakan momen untuk menjalin silaturahmi.

" saya sangat senang acara ngopi bareng ini,  apa lagi minum kopi bersama dengan teman sebaya, dengan minum kopi bersama kita dapat berbagi pendapat yang bertujuan kesejahteraan dikalangan masyarakat".kata Elki. Rabu, (5/5/2021) Malam. 

Lanjut Elki,  Kekompakan dan kekelurgaan ini harus selalu kita jaga dan di pertahankan untuk saling memberi informasi, semoga dengan kegiatan ngopi bareng ini kita jalin wadah kebersamaan dikalangan masyarakat. 

 

Ris


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar