Jelang Idul Fitri 1442 H, Kapolres Tolikara Gelar Pertemuan Dengan TNI dan Tokoh Agama


SIBERONE.COM - Guna Meningkatkan Solidaritas dan Kerja sama antar unsur-unsur masyarakat dan instansi terkait, Kapolres Tolikara AKBP Dr. Y. Takamully, S.H, M.H pimpin Forum Group Discussion (FGD) bertempat di Aula Mapolres Tolikara. Kamis (06/05).

Pada Kesempatannya Kapolres Tolikara mengatakan bahwa, Diskusi ini merupakan kegiatan yang wajib dilakukan guna mendukung kelancaran Operasi Ketupat Matoa Tahun 2021.

"Kami berupaya mengumpulkan segala unsur masyarakat, tokoh agama dan instansi terkait untuk mendiskusikan kelancaran dalam perayaan hari raya idul fitri 1442 H, semua memiliki peran penting dalam jalannya Operasi ini." Ucap AKBP Dr. Y. Takamully, S.H, M.H.

Kapolres Tolikara mengingatkan bahwa, seluruh unsur pihak masyarakat maupun instansi berperan aktif dalam menjaga kamtibmas di Kabupaten Tolikara agar selalu Aman dan Kondusif.

"Dalam pelaksanannya kami juga mengingatkan kepada tokoh agama khusunya para ulama masjid untuk menyambut hari raya idul fitri, diharapkan dalam setiap kegiatan keagamaan harap menerapkan protokol kesehatan. Kesehatan merupakan hal yang sangat penting dalam kehidupan kita sehari-hari." Tegas Kapolres Tolikara.

"Kami Harap situasi kamtibmas yang selama ini kita jaga bersama akan terus aman dan diharapkan kepada unsur-unsur masyarakat dan tokoh agama, apabila adanya jenis gangguan kecil maupun besar harap segera dilaporkan dan kita harapkan pelaksanaan Operasi Ketupat Matoa ini dapat berjalan dengan lancar dan tidak adanya gangguan sekecil apapun," Ucap AKBP Dr. Y. Takamully, S.H, M.H.

Kapolres Tolikara Menambahkan bahwa Di H - 7 menjelang Hari Raya Idul Fitri sampai dengan pelaksanaan Sholat idul Fitri  tetap menjaga  kerukunan antara umat beragama, kita terus meningkatkan persatuan dan kesatuan menjaga Wilayah kita tetap aman dan Kondusif. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar