Ustad Suhaidi Nyatakan Siap Maju Jadi Calon Bupati Inhil


 

SIBERONE.COM - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DRPD) Provinsi Riau, Ustadz Suhaidi nyatakan siap maju untuk pencalonan Bupati Inhil pada pilkada tahun 2024 mendatang.

Pernyataan tersebut dituangkan saat dia mengisi sepatah kata di kegiatan peletakan batu pertama pembangunan gedung Pondok Lansia Inhil di jalan Pekan Arba GG. Palila Kelurahan Pekan Arba, Kecamatan Tembilahan.

Selesai acara tersebut, Ustadz Suhadi langsung distop oleh wartawan untuk mengkonfirmasi ???keseriusannya tentang informasi yang dia sebutkan saat sambutan tadi.

"Iya saya siap maju untuk pencalonan Bupati Inhil pada pilkada Inhil tahun 2024," ucapnya dengan senyum santai, Selasa (4/5/2021).

Ketika disodorkan pertanyaan tentang kekuatan basis di luar kinerja partai yang ia nakhodai, Suhaidi menjawab sejauh ini beberapa kecamatan yang ia datangi selalu mendapatkan respon baik dari masyarakat.

"Sebelum terjun ke politik kegiatan saya banyak bersama masyarakat yakni safari-safari dan sekarang terus saya lakukan setiap kecamatan, Alhamdulillah saya perhatikan terus meningkat," jelasnya.

Kemudian mengenai restu partai Gerindra selaku partai yang mendudukkannya di DPRD Provinsi Riau, Suhaidi katakan pihaknya sudah duduk bersama dan optimis dirinya menjadi satu-satunya yang dicalonkan dari partai yang memiliki 5 kursi ini.

Saat disinggung tentang pasangan ke depan dan juga pola koalisi yang akan dibangun, Suhaidi menjawab kalau ranah itu betul-betul sudah teknis dan sekarang dia lebih fokus pada tahap perkenalan.

"Mengenai koalisi dan pasangan mungkin pas sudah dekat nanti, kan 2024 pelaksanaannya, sekarang kita fokus dulu perkenalan. Apalagi Gerindra ada 5 kursi tinggal cari 4 sudah bisa berlayar," imbuhnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar