Dibuka Sekretaris Golkar Inhil Dr Ferryandi, Zainal Abidin Kembali Nahkodai Golkar Keritang

Sekretaris DPD Partai Golkar Inhil Dr Ferryandi membuka Muscam Golkar Kecamatan keritang

SIBERONE.COM - Sekertaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Golongan karya (Golkar) Inhil Dr H Ferryandi ST MM MT membuka kegiatan Musyawarah Kecamatan (Muscam) ke -X (sepuluh) Golkar Keritang di kelurahan Kota Baru Reteh Senin (03/5/2021) pagi.

Dalam acara Muscam tersebut tampak Sekretaris DPD Partai Golkar Inhil Dr Ferryandi dan juga ketua Komisi I DPRD Inhil Razali yang merupakan Ketua Fraksi Golkar Inhil, Camat Keritang, Lurah dan Kepala Desa Sekecamatan Keritang, Tokoh masyarakat tokoh agama, ketua LAMR Keritang, ketua KKSS Keritang, berserta Rombongan kepengurusan DPD Golkar Inhil, ketua harian DPD Golkar Inhil Edi Susanto,  Wakil Ketua Bidang Organisasi, H, Kartika Roni, Wasek Bidang organisasi Mahmudin, Asmail Hairi wakil ketua bidang Hukum, Staf Sekretariat DPD Golkar Inhil Doni Hendriawan.

Dalam Sambutannya Panitia pelaksana   mengucapkan terimakasih atas kehadirannya kepada ketua DPD Partai Golkar Inhil HM Wardan yang diwakili Sekretaris DPD Golkar Inhil Dr Ferryandi bersama rombongan. Dalam pembukaan Muscam Golkar Keritang.

Ia juga mengatakan terimakasih kepada bapak Idris yang sudah mau mempalitasi kegiatan Muscam Golkar di kecamatan Keritang sehingga dapatnya terlaksana Muscam Golkar tersebut.

"Muscam ini merupakan keputusan dari DPD Golkar Inhil sesuai AD-ART organisasi, untuk melaksanakan kegiatan Muscam tujuannya adalah untuk melaksanakan pemilihan kepengurusan Golkar di kecamatan Keritang untuk masa bakti Periode 2021 -2025," jelasnya.

Selaku pembina partai Politik (parpol) dan organisasi sosial kemasyarakatan Camat Keritang Rudy Fahmi.T dalam sambutannya, ia mengatakan selamat terselenggaranya kegiatan Muscam di keritang dan semoga mendapatkan ketua yang terpilih nantinya merupakan kader Golkar yang terbaik.

"Saya selaku pembina parpol di kecamatan Keritang berharap kedepannya  kepengurusan partai Golkar Keritang mampu bersenergi dengan pemerintah kecamatan, terutama dalam menghadapi agenda pesta Demokrasi yang akan datang," ungkapnya.

Dalam kesempatan itu juga ia selaku Camat mengimbau kepada peserta dan tamu undangan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, sehingga terhindar dari bahaya virus COVID-19.

"Mengingat provinsi Riau termasuk dalam 3 besar yang terpapar COVID-19, untuk itu saya berharap kepada kader-kader Golkar agar senantiasa ikut serta dalam mendukung program pemerintah untuk mengkompanyekan kepada warga-warga agar terus menerapkan protokol kesehatan di lingkungan masing-masing," tandasnya.

Senada itu Sekretaris DPD Golkar Inhil Dr Ferryandi mengatakan Terimakasih kepada panitia pelaksana Muscam Golkar di Keritang, yang sudah mengundang untuk membuka langsung pelaksanaan musyawarah Kecamatan Golkar.

"Saya mewakili ketua DPD Partai Golkar Inhil HM Wardan, beliau meminta maaf tidak bisa hadir langsung acara Muscam Golkar Keritang, tadi pak ketua menghubungi bahwa ada kegiatan yang begitu penting bersama Mendagri, secara Virtual yang tidak bisa ditinggalkan, jadi sekali lagi ia meminta maaf, seyogianya ketua Inging langsung hadir dengan kesibukan yang tidak bisa ditinggalkan dengan itu pak Wardan mengutus saya untuk membuka Muscam Golkar di Keritang," ucapnya.

Lanjut Dr Ferryandi. Semoga dengan pelaksanaan Muscam Golkar di kecamatan Keritang agar Golkar kedepannya meningkat jauh lebih baik lagi dengan kepengurusan yang baru dan Komlur dan komdes.

"Mengingat masa lalu Golkar di Dapil  enam (VI) merupakan lumbung suara Golkar sampai memperoleh 4 kursi, dan menjadi penurunan sekarang hanya memperoleh satu kursi, padahal Caleg yang di Dapil VI yang lalu ini merupakan orang yang sudah berpengalaman, harus ada strategi yang baru dan gaya modern, agar bisa memenangkan Golkar di Dapil enam ini, tentunya dengan kerja keras kerja yang tidak pernah berhenti, biarkan orang tidur kita Golkar jangan kita harus berkerja keras," tandasnya.

Ferryandi, cita-cita ketua DPD Golkar Inhil satu kecamatan satu kursi, dari hari ini setelah ketua Golkar Keritang terpilih nantinya, mesti berkerja kembali membangun akar-akar muda dan mesti membangun jaringan.

"Membangun jaringan dari sekarang kalau mau pemilihan baru kita membangun jaringan mimpi kita bisa meraih kursi lebih dari satu, ada hampir kurang 400 TPS di dapil enam ini, kalau mau meraih kemenangan jangan satu TPS pun kita lewatkan, kita terus membangun agar Golkar di Dapil enam kembali kejayaannya," kata Sekretaris DPD partai Golkar Inhil Dr Ferryandi yang merupakan ketua DPRD Inhil.

Dia juga menjelaskan Kedepannya akan membentuk Pokar dan pemenangan pemilu  serta badan saksi nasional dengan terbentuknya akan bisa mengetahui hasil dari TPS yang ada.

Terakhir ia mengatakan yang paling penting itu adalah berkerja jagan hanya Muscam saja, bagaimana membangun akar sampai ke akar rumput menggerakan hati orang menyukai partai Golkar dan Caleg Golkar.

Itu yang terpenting dari Muscam ini, kita bisa bergerak sampai kebawah dan menggerakkan mesin mesin di Kelurahan dan desa-desa melalui Komlur, komdes dan kader-kader Sempatisaan partai Golkar bisa memperoleh apa yang kita inginkan," tutupnya.

Untuk diketahui bahwa Muscam ke X di kecamatan Keritang kembali  terpilih secara aklamasi  Zainal Abidin Nahkodai partai Golkar Keritang masa periode jabatan 2021 -2025.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar