Babinsa Koramil Jenar Dampingi Vaksinasi Pada Lansia


SIBERONE.COM - Kamis, 29 April 2021, Pukul 08.00 s.d selesai, Serka Susanto Babinsa-6/Japoh dan Sertu Anderas Lewar anggota Koramil-11/Jenar, bersama Polsek Jenar melaksanakan Penegakan Protokol Kesehatan dan pendampingan Vaksinasi Covid-19 kepada warga lansia di Balai Desa Japoh Kecamatan Jenar.

Kegiatan Vaksinasi pada usia lanjut, menjadi salah satu prioritas bagi pemerintah dalam mencegah penyebaran Virus Corona, hal ini sebagai upaya antisipasi serta penguatan kekebalan tubuh.

Serka Susanto  menambahkan, kehadirannya sebagai bentuk tanggungjawab kepada warga di wilayah binaannya, membantu petugas kesehatan dalam melaksanakan vaksinasi.

Dr. Didik ( 41) salah satu petugas Kesehatan, mengaku sangat terbantu dengan adanya bapak Babinsa yang berperan aktif dalam membantu warganya, dalam kegiatan Vaksinasi di kalangan lansia.

Sementara itu Mbah Mitro (62) salah satu  warga desa Japoh, yang kebetulan juga peserta yang di Vaksin, menyampaikan banyak terimakasih kepada Babinsa dan aparat Desa yang telah peduli dengan warga dalam pencegahan Virus Covid -19. (Spyd).


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar