Kapal Pesiar Warga Asing Ditemukan di Riau


 

SIBERONE.COM - Telah ditemukan kapal pesiar berbendera Thailand bertempat di pantai tanjung mayat tepi laut PT. Meskom, Desa Pangkalan Batang Barat Keex, Kabupaten Bengkalis, Riau, Sabtu (22/2/2020) pukul 15.00 WIB.

Kapal yang terdampar ini berisi 5 orang penumpang masing-masing 4 orang warga negara Thailand dan 1 orang warga Inggris. Adapun nama penumpangnya sebagai berikut, Miss RATDAWAN  (Thailand), Mr. DET (Thailand), MASTER NAITHAN (Thailand), Mrs. BUDSABA  (Thailand), ROGER ANTHONY (Inggris).

Kapal tersebut berlayar dari Singapura dengan tujuan ke Malaysia, dan ketika di tengah perjalanan kapal mengalami kerusakan pada mesin.

Selama 3 Hari Kapal terombang ambing di lautan hingga di Hari ke 3, kapal terdampar di pinggir laut dekat Pt Meskom dan ditemukan oleh pihak karyawan Pt  Meskom Asisten Afd 3 inti An Bpk. Sineriyo.

Kelima orang warga negara Thailand dan inggeris sekarang sudah dievakuasi di pondok berteduh karyawan dan sedang dilakukan pemeriksaan medis dari tim karantina kesehatan Kabupaten Bengkalis.

Dari hasil pemeriksaan ROGER ANTHONY, No passport : 548416614. Berlaku 31 JUL/JUIL 28, Asal Negara  Inggeris, Sedang dalam keadaan Sakit lumpuh.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar