Ketua DPD Partai Golkar Inhil HM Wardan Membuka Langsung Muscam Sungai Batang


SIBERONE.COM - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Inhil HM Wardan membuka langsung pelaksanaan musyawarah Kecamatan (Muscam) ke X (Sepuluh) di  Gedung Olahraga Tengku Sulung kecamatan Sungai Batang kabupatan Indragiri Hilir. Rabu (28/4/2021) siang.

Tampak juga hadir dalam Muscam tersebut, pembina parpol dan organisasi sosial kemasyarakatan Camat Sungai Batang, Danramil 07/Reteh, Polsek Sungai Batang, Kepala Puskesmas Sungai Batang, Sekcam, KUA Sungai Batang, tokoh masyarakat dan tokoh agama perwakilan lintas Partai, Demokrat, PPP, lurah dan kepala Desa Sekecamatan Sungai Batang, Komlur dan komdes serta Sempatisaan partai Golkar. Waka bidang organisasi H, Kartika Roni, Wasek Bidang organisasi Mahmudin, Staf Sekretariat DPD Golkar Inhil Doni Hendriawan, Nasrudin ASN, Dedi, As'ad.

Mewakili Panitia pelaksana Muscam Golkar di kecamatan Sungai Batang, Firdaus dalam sambutannya selamat datang ketua DPD Partai Golkar Inhil HM Wardan sekaligus Bupati Inhil berserta Rombongan dalam pelaksanaan pembukaan Muscam Golkar Sungai Batang.

Ia juga mengatakan bahwa Muscam Golkar tersebut merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan sesuai AD-ART organisasi.

Semoga dalam Muscam Golkar terpilih pemimpin partai Golkar yang bisa membawa Golkar khususnya di Kecamatan Sungai Batang, bisa semakin terus meningkatkan kualitas Golkar.

Sementara itu Pembina partai politik (parpol) dan organisasi sosial kemasyarakatan Camat Sungai Batang, Hardiansyah, dalam sambutannya, ia mengatakan selamat datang ketua DPD Partai Golkar Inhil HM Wardan sekaligus Bupati Inhil, di kecamatan Sungai Batang.

"Apabila dalam sambutan kami kurang dalam pelayanan, dengan kehadiran Ketua DPD Golkar Inhil HM Wardan, kami meminta maaf yang sebesar-besarnya," jelasnya.

Ia juga dalam kesempatan itu, selaku pembina parpol yang ada di kecamatan Sungai Batang, menerima partai selain Golkar.

"Nanti salah paham partai yang lain, bukan dikarenakan Bupati dari Golkar, kita bina yang lain juga, tetapi itulah fungsinya sebagai pembina parpol, kita Open lah selagi untuk kemajuan daerah yang kita cintai ini agar lebih berkembang untuk kedepannya," jelasnya.

Hardiansyah, Semoga pelaksanaan musyawarah Kecamatan Golkar di kecamatan Sungai Batang, bisa berjalan lancar dan pemilihan secara Demokrasi.
Semoga terpilih Pengurus kecamatan (PK) partai Golkar yang bisa membawa kemajuan di kecamatan Sungai Batang.

"Saya hanya berharap kepada PK Golkar yang terpilih nantinya di kecamatan Sungai Batang bisa bersinergi dengan Pemerintah Kecamatan," katanya.

Senda itu Ketua DPD Golkar Inhil HM Wardan dalam sambutannya. Ia mengatakan terimakasih kepada Panitia pelaksanaan Muscam di Sungai Batang yang sudah mempersiapkan semuanya, dan terimakasih juga kepada Pembina partai politik pak camat yang sudah membatu dalam terselenggaranya Muscam Golkar di Sungai Batang.

Wardan, Muscam di sungai Batang tersebut merupakan pelaksanaan Muscam ke 14 yang sudah dilaksanakan dari 20 kecamatan se Inhil.

"Jadi Kegiatan Muscam Golkar Inhil, ini memang secara meraton kita laksanakan dan juga kita menargetkan, pada bulan ramadhan kita sudah selesai menjelang hari raya idul Fitri melaksanakan Muscam  mudah-mudahan dengan mengambil berkah mementum bulan suci Ramadhan bisa terlaksana dengan lancar," ucap ketua DPD Partai Golkar Inhil HM Wardan.

Daikatan Wardan, pelaksanaan Muscam ini memang sudah diatur dalam AD-RT partai Golkar, merupakan kewajiban suatu keharusan untuk dilaksanakan Muscam Golkar.

"Walaupun kondisi capek hampir setiap hari kita melaksanakan kegiatan Muscam, keliling sudah 14 kecamatan, tetapi kita betul-betul melaksanakan, kerena ini memang tuntutan dari organisasi partai Golkar," ucapnya.

Wardan setelah terbentuknya Kepengurusan kecamatan sudah terpilih PK yang baru, segera mungkin untuk menyusun komposisi kepengurusan, setelah itu PK harus juga membuat jadwal musyawarah tingkat desa atau kelurahan.

"Kalau bisa sekaligus kita Lantik PK dan Komlur serta Komdes, mudah-mudahan saja COVID-19 cepat berlalu, jadi kita bisa melaksanakan kegiatan yang bersar, kalau masih covid-19 mungkin pelantikan dengan Video Confirm, melalui internet. Tapi kita berharap bisa melaksanakan secara langsung," terangnya.

Wardan, yang terpenting adalah bagaimana kedepannya bisa betul-betul realisasikan panca sukses partai Golkar. 

"Ada 5 sukses yang harus kita  perjuangkan Kedepannya untuk membesarkan partai yang kita cintai ini. Sukses konsilidasi dan transformasi menjadi partai yang modern secara nasional, sukses inovasi kaderisasi keanggotaan, sekarang Hal yang terpenting harus kita penuhi harus mempunyai database, ini penting sekali," tegasnya.

Lanjutnya, dengan itu kepada PK yang terpilih nantinya bisa membentuk, kepengurusan Komlur dan komdes dan segera mungkin dibenahi, dan pendataan kader dan mempunyai database. Dan membentuk Badan sanksi nasional (BSN) partai Golkar.

"Kemaren kita kewalahan mencari saksi, padahal kader-kader militan Golkar banyak sekali, tetapi untuk menunjuk saksi yang militan kita tidak punya database yang baik. Setalah itu membentuk yang namanya kelompok Karya (Pokar), di setiap dusun menimal 10 orang cari lah nanti kader para militan untuk di pilih memperjuangkan Golkar" tandasnya.

Terakhir HM Wardan, diantar panca, sukses itu sukses visi misi sukses pemanpatan domkrasi pemenangan pilkada, pemilu dan pilpres pada 2024.

"Inhil kan 2024 ikut juga pemilihan kepala daerah (Pemilukada), jadi kita siapkan kader-kader yang terbaik, kemaren saya umumkan dan mengusulkan, Dr Ferryandi calon Bupati dari partai Golkar, semoga kita kompak dengan kebersamaan cita-citakan dapat terkabulkan," tutupnya.

Untuk diketahui Muscam Golkar di kecamatan Sungai Batang tersebut menghasilkan kesepakatan bersama-sama terdiri dari 1 Komlur dan 7 komdes mensepatkati secara aklamasi Firdaus untuk memimpin Kepengurusan Golkar Sungai Batang periode 2021-2025.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar