Terkait Pemberitaan di Medsos Dengan Judul Dugaan Mark-up Anggaran Talud Desa Gondang, Kades Gondang Angkat Bicara


SIBERONE.COM - Maraknya pemberitaan di medsos yang terkait dengan Desa Gondang Kecamatan Blado dengan judul"Dugaan Mark'up Anggaran Talud Desa Gondang", Camat Blado Kusnoto mengatakan kepada Desa Gondang bahwa pekerjaan masih berlangsung dan diharapkan akhir pekerjaannya baik atau sesuai dengan RAB.

Kades Gondang Gunawan mengatakan adanya beberapa teman LSM yang datang ke desa kami, tentunya kami menyambut baik pada mereka, dan saya senang karena itu menjadi salah satu kontrol sosial masyarakat terhadap desa kami, sangat di sayangkan dengan pendapat beberapa teman teman, dengan adanya pemberitaan di medsos dengan judul " Dugaan Mark'up Anggaran Talud Desa Gondang ".

"ini pekerjaan masih berlangsung, bahwa pekerjaan dimulai tanggal 18 april 2021,"elasnya, 

 Dan terkait material sudah menjadi tanggung jawab TPK desa gondang dan biaya tenaga memang di anggarkan dengan sistem borongan .Setelah pekerjaan selesai semua sesuai dengan RAB,

Tahap berikutnya dilakukan pemeriksaan terhadap pekerjaan tersebut ,yang dilakukan oleh  instansi terkait, dan bila mana ada kekurangan volume. tentunya akan menjadi tanggung jawab pelaksana yaitu TPK desa gondang , ujarnya. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar