Buka Muscam Golkar di Reteh Sekretaris DPD Partai Golkar Inhil Dr Ferryandi: Kita Targetkan Kemenangan Golkar


SIBERONE.COM - Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Inhil Dr Ferryandi, ST, MM, MT. Membuka langsung Musyawarah Kecamatan (Muscam) ke X (sepuluh) partai Golongan Karya kecamatan Retah bertempat di Gedung serbaguna kecamatan Reteh.

Tampak hadir dalam kegiatan Muscam X Golkar di kecamatan Reteh, Sekretaris DPD Partai Golkar Inhil Dr Ferryandi, Camat Reteh Arbaini, Danramil, Kapolsek Reteh, Sekcam, Lurah Kepala Desa Sekecamatan Reteh, dan Komlur dan komdes Sekecamatan Reteh, Pimpinan partai politik, Demokrat, PKB,  serta sejumlah jajaran pengurus Partai Golkar Inhil, seperti ketua harian DPD Golkar Inhil Edi Susanto, Wakil Ketua Bidang Organisasi, H Kartika Roni, Yunus Lago, Eprizon, Cik Amir, Wakil Ketua Bidang Organisasi, Mahmudin. Sekretariat DPD Partai Golkar Inhil Nasrudin ASN, dan 

Saihu dalam Sambutannya ia mengatakan terimakasih atas kehadiran. Sekretaris DPD partai Golkar yang sudah jauh-jauh datang untuk menghadiri Muscam Golkar Reteh.

"Tanpa ada Muscam Golkar di Reteh tidak akan bisa berkembang dengan kuat, dengan itu kami melaksanakan Muscam tersebut, semoga dengan pemilihan secara Demokrasi, tanpa ada intervensi, untuk menjadi kepengurusan partai yang berlambang pohon beringin tersebut di kecamatan Retah," sebut Saihu (H.Ihok) saat dalam sambutannya  Muscam tersebut, Senin (26/4/2021) siang.

Ia juga berharap kedepannya dengan Kepengurusan PK Golkar Reteh yang baru, bisa meningkatkan perubahan, motor penggerak Golkar di kecamatan Reteh.

"Saya selama menjadi pengurus Kecamatan Golkar Reteh, kurang berkomunikasi dengan komlur dan komdes, jadi Kedepannya siapa yang terpilih bisa meningkatkan komunikasi kepada Komlur dan komdes," tandasnya.

H.Ihok, dikarenakan Komlur dan komdes lah yang menjadi penggerak utama untuk memenangkan partai.

Pembina partai Politik (parpol) dan organisasi sosial kemasyarakatan Camat Reteh Arbaini, dalam sambutannya selaku pembina parpol, ia mengatakan selamat datang Sekretaris DPD Partai Golkar Inhil, Dr Ferryandi, bersama kepengurusan Golkar Inhil.

"Arbaini Muscam tersebut, hari ini adalah giliran kecamatan Reteh yang melaksanakan Muscam Golkar. Seyogianya Ketua DPD Partai Golkar Inhil HM Wardan yang membuka Muscam Golkar Retah, namun tidak bisa hadir, dikarenakan kesibukan pak Wardan, sebagai orang nomor 1 di kab Inhil (Bupati red), yang tidak bisa di tinggalkan, ia memohon maaf belum bisa hadir di kecamatan Retah," pungkasnya.

Dikatakan Arbaini, selaku pembina parpol bukan hanya Partai Golkar, dan partai lain ia mengharapkan ketua PK Golkar Reteh terpilih, agar bisa. Saling bersenergi dengan porkopicam Reteh.

"Selamat melaksanakan musyawarah Kecamatan Golkar Reteh, dan semoga sukses dan mendapatkan ketua PK Golkar Reteh, yang bisa membawa Reteh lebih baik lagi dari pada sebelumnya," katanya.

Senada itu Sekretaris DPD Partai Golkar Inhil Dr Ferryandi, dalam kesempatan itu membuka langsung pelaksanaan musyawarah Kecamatan Golkar Reteh.

Dikatakan Sekretaris DPD Partai Golkar Inhil Dr Ferryandi, pelaksanaan Muscam tersebut adalah kewajiban untuk dilaksanakan oleh Golkar, sesuai AD-ART organisasi.

"Kami mohon maaf kepada camat Reteh, dan panitia dan Komlur dan komdes, dan tamu undangan agak telat hadir kesini, hujan yang turun membuat keterlambatan. seyogianya Ketua DPD Golkar Inhil HM Wardan yang membuka Muscam Golkar di Reteh, dikarenakan kesibukan beliau bupati jadi, ia mewakilkan saya membuka Muscam Golkar Retah, tetapi ketua DPD Partai Golkar Inhil salam kepada Komlur dan komdes," jelasnya.

Ferryandi, juga menceritakan tentang Reteh, di masa kecilnya ia berkata pernah tinggal dan mengenyam pendidikan di Reteh.

"Alhamdulillah Reteh merupakan masa lalu saya yang tidak bisa dilupakan, kelas III sekolah dasar (SD) baru pindah ke tembilahan, ini adalah catatan sejarah bagi saya, sangat berbeda Reteh sekarang, jauh pesatnya pembangunan dan masyarakatnya," ungkapnya.

Dalam kesempatan itu juga Sekretaris DPD Partai Golkar Inhil Dr Ferryandi, mengatakan, Golkar di kecamatan Reteh berberapa periode yang lalu mendapatkan jumlah yang begitu luar biasa hingga mendapatkan 4 kursi, dan sekarang hanya mendapatkan satu kursi duduk di DPRD Inhil.

"Ini catatan penting untuk kita semuanya, kenapa bisa merosot begini, di Dapil VI (enam), padahal caleg kemaren adalah yang sudah berpengalaman, nah kedepannya kita rebut kembali kejayaan di Dapil VI ini, yang berlalu itu kita jadikan pelajaran, dan pengalaman, Kedepannya kita bersemangat lagi, kita kompak lagi semaksimal kerja keras," jelasnya.

Ferry, Caleg Reteh cukup kuat, tapi di kecamatan lain kurang itu yang harus di persiapkan Kedepannya, tempat pemungutan suara (TPS) adalah kunci mencari suara, untuk Caleg di Dapil VI khususnya Kecamatan Reteh, agar bisa turun ke desa dan sampai ke dusun-dusun.

"Kalau bisa kecamatan lain di raih juga, banyak lumbung suara di daerah lain yang bisa dimasuki, saya ucapkan ini tujuan untuk kita bersama, untuk partai yang kita cintai ini, semoga kedepannya kita bisa meraih kemenangan Golkar, kepada PK yang terpilih nantinya dan Dewan, Jagan melupakan Komlur dan komdes, kerena mereka lah ujung tombak kita jadi saya ingatkan kembali kompak," tutupnya.

Untuk diketahui dalam Muscam Golkar Reteh tersebut terpilih kembali secara aklamasi Saihu ( H. Ihok) Menjadi PK Golkar Reteh masa jabatan 2021 2025.

Dalam kesempatan itu Eprizon  menutup acara Muscam partai Golkar di kecamatan Reteh.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar