Hindari Pelanggaran kepada Anggota, Propam Lakukan Gaktiblin


SIBERONE.COM – Kapolres Tolikara AKBP Dr. Y. Takamully, S.H, M.H melalui Sie Propam dalam rangka penegakan disiplin Anggota, melakukan pemeriksaan kerapian dan dokumen data diri keanggotaan serta sikap tampang personil bertempat di Lapangan Apel. Senin (26/04).

Seusai giat apel, secara langsung dilakukan Gaktiblin di pantau langsung oleh Kapolres Tolikara AKBP Dr. Y. Takamully, S.H, M.H dan Wakapolres Tolikara Kompol Yosep Goran Gelauk serta BA Sie Propam Brigadir Yulias Mansoben dan BA Unit Paminal Briptu Brian P Waisimon.

Kapolres Tolikara Menerangkan bahwa, kegiatan Gartiplin ini merupakan agenda rutin yang wajib dilakukan oleh Sie Propam sebagai menjaga terwujudnya disiplin dan tertib dalam instansi polri.

“Gaktiplin di lakukan kepada Personil berupa pengecekan penggunaan Gampol,
sikap tampang seperti rambut, Kumis dan jenggot serta kelangkapan data pribadi diantaranya KTA, SIM dan KTP.”

AKBP Dr. Y. Takamully, S.H, M.H.
Kapolres Tolikara melalui BA Sie Propam Brigadir Yulias Mansoben mengatakan, Kegiatan Rutin Gaktiblin ini kepada personil di laksanakan dengan maksud agar setiap personil tetap menjaga kerapian dan sikap tampang dalam pelaksanaan tugas.

“ini merupakan tugas Pokok kami kepada personil, tak hanya itu pengawasan di dalam tubuh instansi polri, agar anggota hindari perbuatan merusak citra Polri seperti contoh Miras, Narkoba bahkan Korupsi.” Tegas Brigadir Yulias Mansoben.

“Sekali di ingat Polri tetap menjadi contoh dan citra yang baik di masyarakat, menjadi panutan masyarakat maupun dalam lingkungan Keluarga olehnya hindari pelanggaran sekecil apapun,” tutup Brigadir Yulias Mansoben. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar