Ketua DPK BKPRMI Gunung Meriah Isi Kultum Ba'da Dzuhur di Masjid Agung Nurul Makmur


SIBERONE.COM- Pelaksanaan program Ramadhan Ba'da Dzuhur oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil setiap hari kerja mulai Senin sampai Kamis selama Ramadhan berjalan dengan lancar.

Puasa ke 14 Ramadhan Senin, 26 April 2021 program tausiah Ba'da Dzhur kali ini di isi oleh Ketua Umum DPK BKPRMI Gunung meriah Ust. Asmuddin, SHI., MM,

Beliau Ketua Umum DPK BKPRMI Gunung Meriah juga bertugas sebagai Penyuluh Agama Islam Non PNS Yang betugas di Kecamatan Gunung meriah.

Ust. Asmuddin Sampaikan ceramah singkatnya di masjid Agung Nurul Makmur setelah mendapat giliran untuk menyampaikan tausiahnya sebagai penyuluh agama Islam Kecamatan gunung meriah.

"memanfaatkan waktu untuk memperbanyak beramal sebab dengan amal dapat menghantarkan kita menuju kesuksesan dunia dan akhirat.".kata Ust. Asmaudin

Di penghujung tausiahnya ust. Asmuddin juga mengajak para jemaah untuk terus meningkatkan amal ibadah apalagi di bulan ramadhan ini, dengan menyeimbangkan antara mengejar dunia dan mengejar akhirat.

 

Ris


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar