Pengurus DPDes BKPRMI Tanah Merah Aceh Singkil Resmi di Lantik

Foto bersama setelah pelantikan Pengurus DPDes BKPRMI Tanah Merah Aceh Singkil

SIBERONE. COM - Dalam rangka menjalankan organisasi Dewan Pengurus Kecamatan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPK-BKPRMI) Kecamatan Gunung Meriah Kabupaten Aceh Singkil Lantik Pengurus Desa Remaja Masjid Tanah Merah.

Pelaksanaan pelantikan itu di Masjid Tanah Merah Kecamatan Gunung meriah dihadiri oleh Kepala Kampung Tanah Merah, Imam Masjid serta tokoh masyarakat Kampung Tanah Merah dan turut hadir pengurus DPK Gunung Meriah lainya yaitu, Ust. Khairuddin, M.Ag, Muklis, M.Pd.I , Basyaruddin, S.Sos, Asnawi, S.Pd.I. Jum'at, (23/4/2021).

Acara pelantikan dirangkai dengan acara berbuka puasa bersama beserta pengurus yang akan di Lantik serta dengan tokoh masyarakat undangan lainnya.

Setalah acara berbuka bersama, dilanjutkan shalat magrib dan isya berjamaah serta di lanjutkan shalat tarawih berjamaah setelah itu baru di laksanakan pelantikan oleh ketua umum DPK-BKPRMI Gunung meriah.

Ust. Asmuddin, SHI., MM selaku ketua DPK BKPRMI Gunung Meriah dalam arahan dan sambutannya menyampaikan bahwa memberikan apresiasi atas terbentuknya Remaja masjid kampung tanah merah ini  serta pelantikannya, sebab ini adalah pelantikan perdana pengurus Desa BKPRMI di Kecamatan gunung meriah selama terbentuknya DPK BKPRMI Gunung Meriah dan selanjutnya kita akan upayakan akan membentuk Remaja Masjid di Desa lainnya.

"Semoga dengan semangat pelantikan DPDes BKPRMI Tanah Merah ini semangat pemuda dan remaja masjid semakin meningkat".Kata Ust. Asmuddin, SHI., MM

Asmuddin melanjutkan, semoga langkah awal pelantikan pengurus remaja masjid tanah merah ini dapat membantu pemerintah kampung tanah merah  dalam membangun di bidang keagamaan. 

Lanjutnya Kami mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan kepala kampung tanah merah serta tokoh dan juga sekaligus guru kami yaitu ust. Umma Abidin, M.PdI yang sangat banyak membantu sehingga dapat terbentuknya Remaja Masjid tanah merah ini.

Sementara pada kesempatan itu kepala Kampung Tanah Merah Irwansyah, S.PdI., MM yang turut hadir pada acara pelantikan Pengurus Remaja Masjid Tanah Merah juga menyampaikan bahwa akan memberikan bantuan sebesar 10 juta kepada BKPRMI Tanah merah yang baru di Lantik, semoga bantuan ini dapat di gunakan untuk kegiatan dalam rangka melaksanakan program-program untuk mewujudkan kemakmuran masjid tanah merah ini.

Ris


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar