Babinsa Koramil 13/Boja Melaksanakan Giat Pendampingan Tracking Swab


SIBERONE.COM - Serda Nur Anis bersinergi dengan Bhabinkamtibmas Polsek Boja mendampingi tim tracking tes terhadap warga yang terkena COVID-19 yang sedang menjalani isolasi mandiri di Perumahan Puri Indah Tampingan 2 Blok 1/ 18 Dusun Grajegan Desa Tampingan, Kecamatan Boja , Kabupaten Kendal.  Selasa (20/04/2021).

Batituud Koramil 13/ Boja  Peltu Supriadi mengatakan, tracking dilakukan untuk memastikan terhadap 1 pasien COVID-19, yang bertujuan demi keamanan dan kesehatan, untuk memutus mata rantai penyebarannya dan diajukan untuk Swab antigen.

‘”Kami melakukan kegiatan ini untuk melihat kondisi kesehatan  pasien COVID-19 tersebut apakah terindikasi virus tersebut atau tidak maka dari itu kita ajukan untuk bisa swab antigen,” katanya.

Sementara, Babinsa Serda Nur Anis  menjelaskan, ada 1 pasien COVID-19 dalam proses tracking.

Selanjutnya mereka diwajibkan untuk swab antigen dan melaksanakan isolasi mandiri dengan pengawasan tim medis dan pemerintah desa setempat.

“Kami bersama pemerintah desa terus memberikan semangat kepada keluarga pasien serta berharap warga yang Mempunyai keluhan untuk  mengikuti dan mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya. (Spyd/Srt.min).


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar