Kompak, Koramil 07/Adiwerna Berikan Edukasi 5 M kepada Masyarakat


SIBERONE.COM – Dengan kompaknya di bulan puasa Koramil 07/ Adiwerna berikan edukasi 5 M kepada masyarakat di Jl. Raya Banjaranyar – Tegal dan Pasar Tradisional Banjaran, Penyebaran virus Covid-19 dapat dengan mudah menyerang semua orang, sehingga harus membiasakan diri untuk hidup disiplin menggunakan masker, rajin cuci tangan, jaga jarak dan hindari kerumunan.
Disamping itu kita sebagai satgas covid – 19 harus memberikan contoh kepada warga masyarakat agar menyadari manfaat menggunakan masker dimasa pandemi Covid-19 seperti saat ini.
Komandan Kodim 0712/Tegal Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar, S.I.P. melalui Danramil 07/Adiwerna Kapten Arh Asep Koswara menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah terinveksi Covid-19.
 “Tidak bosan-bosannya Kami mengajak dan mengingatkan untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan dengan mematuhi 5 M dimanapun berada. Mencegah akan sangat lebih baik daripada mengobati. Perkuat pola hidup sehat agar terhindar dari covid-19”, terang Dandim Melalui Danramil.
Adapun 5 M yang dimaksudkan adalah Memakai masker, Mencuci tangan memakai sabun di air yang mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, dan Mengurangi mobilitas. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar