Bhayangkari Lakukan Posyandu kepada Ibu dan Anak


SIBERONE.COM -  Bertempat di Depan Gedung Mapolres Tolikara, Bhayangkari Cabang Tolikara berikan pelayanan Kesehatan terpadu berupa pengecekan Kesehatan kepada ibu hamil serta anak. Senin (19/04).

Dalam kesempatannya kegiatan dipimpin oleh Ketua Urusan Sosial Bhayangkari Cabang Tolikara Ny. Saidah Kasrim Bersama Pengurus dan juga dibantu oleh Perawat dari Puskesmas Karubaga.

Saat dikonfirmasi Ny. Saidah Kasrim mengatakan bahwa, kegiatan yang dilakukan ini merupakan kegiatan yang rutin dan bertujuan untuk memantau Kesehatan para ibu hamil maupun bayi yang ada di Kabupaten Tolikara.

“kesehatan merupakan hal yang sangat penting terlebih lagi bagi ibu hamil dan bayi, sehingga kami hadir memberikan pelayanan Kesehatan ini guna menjaga dan memantau perkembangan tumbuh kembang bayi maupun ibu hamil, sehingga diharapkan mereka tetap sehat selama kami pantau kesehatannya, rangkaian pengecekan kita lakukan dimulai dari pengukuran tinggi dan berat badan bayi serta pemberian vitamin kepada ibu hamil serta bayi” ucap Ny. Saidah Kasrim.

Ny. Saidah Kasrim menambahkan, bahwa dalam pelaksanaan kami juga menekankan penerapan protokol Kesehatan selama pelayanan dan diharapkan yang hadir juga dapat melakukan hal yang sama.

“merupakan tanggung jawab Bersama untuk menjaga Kesehatan lingkungan dan Bersama kita cegah penularan covid-19 untuk kita, terlebih lagi kepada anak-anak kita yang cenderung rawan terpapar virus tersebut. Maka dari itu sudah menjadi tugas kita Bersama dan Bersatu melawan penyebaran covid-19,” tegas Ny. Saidah Kasrim. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar