Dihadiri Sekjen DPD II Partai Golkar Inhil Dr Ferryandi, Muscam Golkar GAS Emsani Kembali Terpilih Menjadi PK

Sekjen DPD II Partai Golkar Inhil Dr Ferryandi ST MM MT Membuka Langsung Muscam PK Golkar Gaung Anak Serka

SIBERONE.COM - Sekjen Dewan pimpinan daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Indragiri Hilir (Inhil) menghadiri Musyawarah Kecamatan (Muscam) yang ke X di Gaung Anak Serka (GAS) bertempat, Minggu (18/4/2021) pagi.

Sekjen DPD II Partai Golkar Inhil Dr Ferryandi dalam sambutannya ia mengatakan bahwa ia mewakili ketua DPD II Partai Golkar Inhil HM Wardan dalam menghadiri kegiatan Muscam di Kecam gas.

"Mengingat Ketua DPD II Golkar Inhil HM Wardan, selaku Bupati Inhil jadi banyak agendanya, beliu ada acara di Pekanbaru yang tidak bisa ditinggalkan, jadi pak ketua DPD memprintahkan saya untuk menghadiri pembukaan Muscam tersebut," sebut  Dr Ferryandi dalam sambutannya. 

Ia juga mengatakan bahwa Muscam ini memang harus mesti dilakukan, mengingat ini amanah partai, setelah Muscam selanjutnya muslur, musdes dan membentuk Fokar, serta Bandan pemenang pemilu dan badan sanksi nasional yang ada di tingkat desa-desa.

"Saya yakin kalau kawan-kawan di kecamatan dan di kelurahan dan desa semakin solid dan terus berkarya, insyaallah Golkar semakin berkembang dan menjadi partai pemenang untuk pemilu Kedepannya," pungkasnya.

Jadi menurut Ferryandi, dengannya terbentuk semua pengurus di tingkat kecamatan sampai ditingkat desa partai Golkar Kedepannya semakin solid. 

"Alhamdulillah partai Golkar pada pemilu yang lalu menjadi pemenang, ini berkat kerjasama berkat komlur dan komdes yang menjadi mesin penggerak utama memenangkan pileg dan Pilkada," sebut sekjen DPD II Partai Golkar yang juga merupakan Ketua DPRD Inhil.

Lebih lanjut ia juga menyebutkan dengan Kader-kader yang militan Golkar saat ini menjadi partai pemenang. Jadi dengan diadakannya Muscam tersebut bisa menambah semangat dengan kepengurusan yang baru.

Ia juga mengatakan dalam berberapa waktu lalu DPD Golkar tentang hasil rakornas dari wakil ketua umum DPP Golkar menyampaikan bahwa Rakernas Rapimnas terkait program unggulan dari Golkar pusat.

"Yang pertama mendirikan Golkar Institut, yang bertujuan melatih kader Menjadi pemimpin, dengan pemahaman konfernsif 
 Pemerintah di semua lini pemerintahan, mudah-mudahan kader yang terbaik kita kirim untuk mengikuti Golkar institut ini," ucapnya.

Lanjut Ferryandi, Mendorong percepatan implementasi undang-undang cipta kerja, untuk pemulihan ekonomi nasional.
Golkar juga mendukung langkah untuk tidak melakukan merevisi tentang pemilihan umum pilkada serentak 2024. Yellow klinik yakni tempat pelayanan kesehatan diteruntukan bagi masyarakat.

Senada itu, Sekjan DPD II Golkar Dr Ferryandi menegaskan bahwa DPD Partai Golkar ke depan memiliki misi besar, yaitu mengusung Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Golkar Bapak H. Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden pada Pemilu 2024 mendatang.

"Iya ini sesuai arahan DPP Partai Golkar yang disampaikan langsung oleh Wakil Ketua Umum Bapak. Ahmad Dolli Kurnia Tanjung pada forum Rapat Kerja Daerah Partai Golkar Provinsi Riau yang diselenggarakan di Pekanbaru beberapa waktu lalu," tandasnya.

Ia juga menjelaskan Ketua DPD II Partai Golkar HM Wardan juga mengatakan akan mendukung Kader-kader sendiri untuk manju pada pilkada.

"Jadi kita akan siapkan kader-kader yang berpotensi untuk menjadi pimpinan kabupatan Indragiri Hilir untuk kedepannya, kita tidak tau siapa yang jelas itu sudah penyampaian ketua DPD saat Muscam berberapa yang lalu," tandasnya.

Senada itu Camat Gaung anak Serka (gas ) Kaharuddin, selaku pembina partai Politik (parpol) dan organisasi sosial kemasyarakatan Kecamatan Gas dalam sambutannya ia mengatakan selamat terselenggaranya Muscam di gas.

"Semoga PK Golkar, yang terpilih Kedepannya bisa memajukan daerah Kecamatan GAS, ini harapan kita semua kepada partai-partai yang ada di Gaung Anak Serka ini bisa menjadi penyambung lidah masyarakat," ucap Kaharuddin.

Ia juga berharap kepada PK Golkar yang terpilih Kedepannya bisa bersenergi dengan pihak pemerintah kecamatan dan masyarakat.

"Kita ketahui bersama-sama lah Golkar kan partai pemenang, Bupati dari Golkar Ketua DPRD dari Golkar, dan 9 kursi DPRD dari Golkar, jadi dengan itu saya berharap kedepannya PK Golkar GAS bisa memajukan lagi Kecamtan GAS," Katanya.

Pengurus Kecamatan Golkar Kateman, Emsani dalam sambutannya ia mengucapkan selamat datang di kecamatan GAS kepada pengurus DPD II Partai Golkar Inhil yang sudah datang langsung dalam kegiatan Muscam tersebut.

"Walaupun kondisi jalan yang sangat rusak  dalam perjalanan DPD Golkar Inhil tidak mengurungkan niatnya untuk menghadiri pembukaan Muscam di Kecamatan GAS, ini yang sangat saya apresiasi kehadiran sekjen DPD II Golkar Inhil," sebut Emsani dalam sambutannya.

Emsani juga mengungkapkan ribuan terimakasih kepada Komlur dan komdes serta kader-kader partai Golkar kecamatan GAS yang selama ini banyak membantu dalam kepengurusan Golkar di GAS

"Tanpa kawan-kawan Komlur komdes dan kader partai Golkar GAS tidak bisa berjalan dengan baik, sekali lagi saya mengucapkan ribuan terimakasih," pungkasnya.

Untuk diketahui dalam Muscam tersebut Emsani kembali terpilih sebagai ketua Pengurus kecamatan GAS periode 2021- 2025.

Dalam kegiatan Muscam tersebut dihadiri Camat, Sekcam, Lurah dan kepala Desa Sekecamatan GAS  sekjen DPD II Partai Golkar Dr Ferryandi dan seluruh jajaran, Komlur dan komdes.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar