Jelang Bulan Ramadhan, Pemuda Pulo Sarok Singkil Pasang Spanduk


SIBERONE. COM - Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan  1442 H/2021 M, pemuda Desa Pulo Sarok Kecamatan Singkil Kabupaten Aceh Singkil memasang spanduk yang bertuliskan selamat menunaikan ibadah puasa di bulan ramadhan. 

Pantauan reporter SiberOne. Com, pemasangan spanduk itu dipandu oleh Kepala Dusun (Kadus) pendidikan Desa Pulo Sarok,Khairuman dan dilakukan langsung oleh Ketua Pemuda,  Elki yang dibantu pemuda setempat sehingga pemasangan itu terlaksanakan. 

"  spanduk ucapan ini menunjukkan antusias dan berbagi kegembiraan masyarakat Desa Pulo Sarok dengan datangnya bulan suci Ramadhan 1442 H/2021 M. ".Kata Elki kepada Reporter SiberOne. Com,Minggu,(4/4/2021).

Lanjut Elki, pemasangan ini akan dilakukan beberapa titik, salah satunya disimpang kuburan Belanda ini, dan setelah spanduk ini nantinya di susul spanduk ucapan lebaran.

Tinggal beberapa hari lagi bulan puasa Ramadhan, saya berharap semoga kepada masyarakat untuk menjalankan puasa nantinya berjalan lancar, menahan diri dari segalanya.Tutup Elki

 (Ris)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar